Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Bulan Depan Trabas Jelajah Kota

ilustrasi

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.com.- Komunitas motor trail, HMQ Adventure Kota Bima, sekitar bulan September akan menyelenggarakan Trabas Jelajah Kota Bima. Ini kabar gembira bagi penggula trabas NTB dan sekitarnya. Berdasarkan hasil rapat pengurus HMQ Adv Kota Bima, Minggu (14/08/2016).

Sekretaris HMQ Adv Kota Bima, Syahrial Nuryadin, SIP, MM,  membenarkan rencana tersebut. Bahkan, saat ini tim sedang menyurvai jalur. “Bulan depan event akan dimulai. Dalam waktu dekat jalur event akan diumumkan,” ujarnya.

Even perdana  itu peserta tidak ditarik biaya pendaftaran. Peserta yang ingin ambil bagian tinggal mendaftarkan.  Dalam waktu tidak lama lagi  akan menentukan  lokasi  peserta bisa mengambil nomor dan registrasi.

Dia mengaku, meski tidak dipungut biaya pendaftaran, berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia. Di antaraya, tiga unit Viar Cross X 150. Kemudian beberapa hadiah menarik seperti kulkas, TV, dan lainnya.

Beberapa hadiah menarik ini merupakan dukungan dari sponsor. Di antaranya Viar Bima, Radom Speed Kaw Dua, bank dan sponsor lain.

Bagi peserta akan diberikan kupon hadiah di Ni’u sebagai garis start. Kemudian kupon yang dibagikan harus melalui pos check point. Baru kupon tersebut akan diundi pada  garis finish di Kolo. (BK28)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Mataram, Bimakini.- Muhamad Johan Saputra, pesepakbola muda asal NTB dipanggil masuk Timnas U20 besutan Indra Sjafri. Pemain binaan SSB Redwood Lombok Barat itu saat...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Tingginya angka penggunaan barang haram jenis Narkoba di Bima dan sekitarnya dari tahun ke tahun, membuat sejumlah elemen masyarakat prihatin, salah satunya dari...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Kantor Kejaksaan Negeri Raba Bima menyelidiki kasus dugaan korupsi bantuan Kredit Usaha Rakyat (KUR) senilai Rp. 13 miliar pada tahun 2021 dan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah  Kota Bima merencanakan untuk melakukan mutasi jabatan. Namun untuk melakukan mutasi harus mengantongi ijin baik Provinsi dan Pusat. Kabid Pengadaan...