Olahraga & Kesehatan

Bulan Depan Trabas Jelajah Kota

ilustrasi

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.com.- Komunitas motor trail, HMQ Adventure Kota Bima, sekitar bulan September akan menyelenggarakan Trabas Jelajah Kota Bima. Ini kabar gembira bagi penggula trabas NTB dan sekitarnya. Berdasarkan hasil rapat pengurus HMQ Adv Kota Bima, Minggu (14/08/2016).

Sekretaris HMQ Adv Kota Bima, Syahrial Nuryadin, SIP, MM,  membenarkan rencana tersebut. Bahkan, saat ini tim sedang menyurvai jalur. “Bulan depan event akan dimulai. Dalam waktu dekat jalur event akan diumumkan,” ujarnya.

Even perdana  itu peserta tidak ditarik biaya pendaftaran. Peserta yang ingin ambil bagian tinggal mendaftarkan.  Dalam waktu tidak lama lagi  akan menentukan  lokasi  peserta bisa mengambil nomor dan registrasi.

Dia mengaku, meski tidak dipungut biaya pendaftaran, berbagai hadiah telah disiapkan oleh panitia. Di antaraya, tiga unit Viar Cross X 150. Kemudian beberapa hadiah menarik seperti kulkas, TV, dan lainnya.

Beberapa hadiah menarik ini merupakan dukungan dari sponsor. Di antaranya Viar Bima, Radom Speed Kaw Dua, bank dan sponsor lain.

Bagi peserta akan diberikan kupon hadiah di Ni’u sebagai garis start. Kemudian kupon yang dibagikan harus melalui pos check point. Baru kupon tersebut akan diundi pada  garis finish di Kolo. (BK28)

Share
  • 30
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top