Connect with us

Ketik yang Anda cari

Berita

DPD Bardam Nusa Kabupaten Bima Dilantik, Ini Pengurusnya

Pelantikan DPD Bardam Nusa Kabupaten Bima

Pelantikan DPD Bardam Nusa Kabupaten Bima

Bima, Bimakini.com.-  Dewan Pengurus Daerah DPD Bardam Nusa Kabupaten Bima resmi dilantik
oleh koordinator Dewan Pengurus  Wilayah Bali Nusa Tenggara  (DPW Bali  Nusra ), Imam Budiman Indra Alam, S.Sos, Kami 25 Agustus 2016 di Aula Desa Waworada, Kecamatan, Langgudu.

Acara tersebut dirangkaikan dengan diskusi publik dengan tema,’’Peran Pemuda dalam Menjaga Keutuhan NKRI tanpa Radikalisme’’. Hadir sebagai pembicara dari unsur TNI, POLRI dan KNPI.
IMG_0861
Dalam sambutannya Koorwil DPW Bali Nusra, Imam Budiman mengatakan,  Bardam Nusa merupakan organisasi pemuda Bima rantau sebagai wadah pemersatu para pemuda Bima di perantauan.  Tujuan pembentukan DPD Bima, sebagai perwakilan untuk mempermudah akses para pengurus dari berbagai daerah dalam membangun komunikasi dengan Pemerintah di daerah,  masyarakat, dan keluarga.
‘’Setelah dilantik  para pengurus  agar segera membentuk kepengurusan atau ranting di semua kecamatan  di wilayah Bima.  Selain itu  agar membangun sinergisitas dengan Pemda,  TNI, Polri, Ormas, OKP, juga masyarakat, demi kemajuan, keaman dan  keharmonisan,” harapnya.

koordinator Dewan Pengurus Wilayah Bali Nusa Tenggara (DPW Bali Nusra ), Imam Budiman Indra Alam, S.Sos

koordinator Dewan Pengurus Wilayah Bali Nusa Tenggara (DPW Bali Nusra ), Imam Budiman Indra Alam, S.Sos

Dia berpesan agar  para pengurus harus menjaga nama baik organisasi, hindari perbuatan yang tercela, serta tidak melanggar hukum dan adat istiadat, dan melestarikan kekayaan  budaya Bima.
Sudirman, Ketua DPD Bardam Nusa Kabupaten Bima yang baru diantik mengatakan sikap dan berjanji bahwa pasca pelantikan ini, akan mengibarkan bendera Bardam Nusa, membentuk kepengurusan di semua kecamatan, menjujung tinggi nama baik dan aturan organisasi, serta akan menghidupkan budaya-budaya Bima melalui berbagai festival dan kegiatan lainnya.

’’Ke depan juga kami akan bekerja sama dengan pemerintah dan aparat keamaman, guna meminimalisir konflik horizontal di kalangan pemuda,’’ ungkapnya.

Adapun pengurus yang dilantika adalah, ketua Sudirman, Sekretaris Buyung Indra Purnama Jaya, S.Pd, dan Bendahara Jainudin. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Pemerintah kabuaten Bima, TNI, Polri, serta OKP yang ada di Kabupaten Bima. (BK01/*)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait