Peristiwa

Karnaval Kecamatan Woha Meriah

Peserta Karnaval tingkat Kecamatan Woha, Kamis.

Peserta Karnaval tingkat Kecamatan Woha, Kamis.

Bima. Bimakini.com.- Karnaval tingkat PAUD dan TK se – Kecamatan Woha Kabupaten Bima, berlangsung meriah, Kamis (11/8/2016). Kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI ini, berjarak tempuh sekitar 2,5 Km.

Walaupun berjalan di bawah terik matahari, sekitar 50 peserta karnaval dari PAUD dan TK se-Kecamatan Woha ini tampak antusias berjalan sesuai rute yang ditentukan. Yakni start di lapangan Garuda Desa Nisa dan finish depan Kantor Camat Woha.

Camat Woha dan Muspika ditribun kehormatan menyambut kedatangan peserta karnaval.

Camat Woha dan Muspika ditribun kehormatan menyambut kedatangan peserta karnaval.

Karena masih di usia belia, mereka pun didampingi oleh guru dan orang tua masing-masing. Sepanjang Jalan Buya Hamka ini, dipadati peserta karnafal, pembina TK, guru dan orang tua.

Karnaval yang menampilkan ragam busana dan profesi ini, dibuka langsung oleh Camat Woha Drs. Dahlan didampingi unsur Muspika Kecataman Woha sekitar  Pukul 08.00 Wita.

Di tribun kehormatan depan kantor camat woha, nampak unsur Muspika Woha dan anggota DPRD Kabupaten Bima H. Muhidin, SH. Saat peserta karnaval melambaikan tangan, mereka turut membalas sembari melepaskan senyuman melihat keunikan tersebut.

Camat Woha Drs. Dahlan mengungkapkan apresiasinya atas digelarnya karnaval tingkat TK/RA ini. Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang turut mensuksekannya.

“Kami juga berpesan agar selalu berhati-hati di sepanjang jalan. Jangan berada di posisi tengah jalan. Berilah kesempatan kepada pengguna jalan lain yang melintas,” pesannya.

Menariknya, saat masih separuh perjalanan, tepatnya persimpangan cabang Tente, ada salah satu peserta karnaval yang dibopong orang tuanya. “Bukan pingsan, anak saya sedang mengantuk,” kata wali siswa sambil berlari membopong anaknya (BK34)

Share
  • 35
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top