Hukum & Kriminal

Kondisi Korban Jambret di Bolo Membaik

Inilah Suryani, S.Pd warga Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, korban jembret yang kini dirawat di RSUP Mataram.

Inilah Suryani, S.Pd warga Desa Bolo, Kecamatan Madapangga, korban jembret yang kini dirawat di RSUP Mataram.

Bima, Bimakini.com.- Korban tindak pidana pejambretan Suryani, S.Pd warga Desa Bolo, Kecamatan Madapangga beberapa waktu lalu masih menjalani perawatan di RSUP Mataram. Rencananya, korban akan menjalani operasi otak, namun setelah pemeriksaan urung dilakukan. (Baca: Keluarga Dijambret, Ruas Jalan Diblokir)

Informasi dari keluarga korban, Suryadi hanya mengalami patah tulang dibagian paha sebelah kiri. Bahkan, kini kondisinya kian membaik.

Ayah Korban, Tamrin  mengaku bersyukur karena kondisi terakhir putri makin membaik. “Saat ini sudah mendingan dan telah melewati kondisi kritis,”akunya kepada bimakini.com, Kamis (11/8/2016) via hanphone.

Saat dirujuk ke RSUP Mataram, hasil diagnosa awal, putrinya akan menjalani operasi otak akibat benturan. “Karena ada indikasi gangguan otak, karena saat kejadian berlangsung anak saya sempat ditendang dan jatuh oleh dua pelaku di atas motor dan kepalanya berbenturan dengan tiang jembatan dan aspal,”terangnya.

Namun, kata dia, hasil diagnosa ulang oleh dokter, tidak terjadi seperti kekuatiran awal. Kini fokus penyembuhan korban adalah patah tulang paha.

Ayah korban meminta pihak aparat kepolisian memeroses pelaku sesuai prosedur hukum yang berlaku, serta dijatuhi hukuman setimpal. (BK.29)

Share
  • 4
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top