Olahraga & Kesehatan

Lomba Senam Bugar KORPRI Dimulai

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri.

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri.

Bima, Bimakini.com.- Lomba senam bugar KORPRI lingkup SKPD dan Kecamatan di Kabupaten Bima, Kamis (11/8/2016) dimulai. Pembukaan dilakukan oleh Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri di lapangan tenis kantor Pemkab Bima.

Saat itu, Bupati mengatakan pelaksanaan Lomba Senam Bugar KORPRI 2012 ini merupakan tindaklanjut dari pelatihan senam pada bulan Mei. Lomba ini hakikatnya bukan hanya ditujukan untuk mencari juara, tetapi lebih dari itu ada kekompakan dan silaturahmi di antara jajaran aparatur. “Karena hal ini merupakan modal penting bagi kita dalam membangun masyarakat dan daerah ini,” katanya.

Dipaaprkan penyelenggara kegiatani yaitu Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Bima dan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bima. Kerjasama yang telah dirintis ini diharapkan akan dapat direalisasikan berkelanjutan dan menjadi contoh bagi organisasi lainnya. “Saling memberikan dukungan agar program kerja masing-masing lembaga dapat direalisasikan dan sesuai target yang telah ditetapkan,” harapnya.

Dia berharap melalui lomba dapat memberikan motivasi agar tercipta sosok aparatur yang sehat secara jasmani dan ruhani. Aparat yang sehat merupakan modal berharga bagi masing-masing unit kerja dapat bekerja lebih optimal dalam pelayanan masyarakat.

Ketua Panitia Lomba, Hj Maesyarah, SE, menjelaskan lomba untuk mengeratkan tali silaturahim SKPD dan kecamatan. Lomba dibagi dalam dua kelompok, yaitu SKPD dan kecamatan. Setiap regu diwakili lima perwakilan putra maupun putri.

Lomba digelar selama dua hari, mulai 11-12 Agustus 2016 dan memerebutkan Piala Bergilir Bupati Bima dan hadiah lainnya. (BE32)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top