Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Naik Motor Sendiri, Dibuntuti, Dibacok

Ilustrasi

Ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.- Kondisi keamanan di Paruga Nae Convention Hall Kota Bima  menguatirkan dan rawan. Sudah beberapakali terjadi kasus kriminal di areal itu. Kali ini menimpa Rahmad (22) asal RT 03 RW 01 Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda.

Korban dibacok saat mengendarai sepeda motor di halaman Paruga Nae, Minggu (28/08) sekitar pukul 22.30 WITA. Pelaku diduga berasal dari pemuda asal Sambinae berinisial AS.

Kabag Ops Polres Bima Kota, Kompol Abdul Hakim, SH, kepada Bimakini.com membenarkan korban dibacok saat  mengendarai sepeda motor sendirian. Korban diduga dibuntuti dari belakang dan membacok pergelangan tangan korban, sehingga korban terjatuh.

“Malam itu juga, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bima untuk mendapatkan penanganan medis,” jelasnya, Senin (29/08).

Kronologisnya, kata pria yang pernah bertugas di Polda NTB ini, saat korban mengendarai motornya,  ada sekitar dua orang muncul  dari arah belakang dan   membuntuti menggunakan kendaraan roda dua. Saat para pelaku menyalip korban dari sisi kanan,  tiba-tiba menebas tangan kanan korban  menggunakan  parang. “Setelah kejadian tersebut, korban terjatuh dari motor,” kisahnya.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Lantas, karena mengalami luka, korban berusaha mencari pertolongan  temannya di sekitar lokasi bernama Hadi yang saat itu berada di sekitar penjual kopi, tidak jauh dari lokasi kejadian. “Selanjutnya teman korban membawa ke Rumah Sakit Muhammadiyah Bima guna mendapatkan pertolongan,” jelasnya.

Kata Hakim, korban mengalami  luka pada tangan kanan  panjang sekitar 7 centimeter (cm) dan kedalaman 3 cm. Motif kejadian adalah dendam lama. “Kasus tersebut  ditangani  Polsek Rasanae Barat,”  ujarnya. (BK31)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait