Politik

Persiapan Pilkada, KPU Koordinasi dengan Polres

ilustrasi

ilustrasi

Kota Bima, Bimakini.com.- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima, Senin (15/8/2016) berkoordinasi dengan Polres Bima Kota terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bima. Koordinasi itu terkait dengan data pemilih.

Ketua KPU Kota Bima, Bukhari,  usai pertemuan dengan Kapolres Bima Kota mengatakan,  koordinasi ini dalam rangka meminta data jumlah purnawirawan atau yang akan purna bakti jelang pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima 2018 mendatang. Selain itu, data terkait dengan jumlah ibu-ibu bayangkari. “Alhamdulillah, Kapolres sangat suport dan akan memberikan data tersebut,” ujarnya.

KPU nantinya akan berkoordinasi lagi dengan Polres terkait data tersebut. “Datanya belum ada, yang penting ada kebijakan dari Kapolres,” terangnya.

Tidak hanya dengan institusi kepolisian, KPU akan berkoordinasi dengan Dandim 1608 Bima, juga meminta data purnawirawan. (BK.25)

Share
  • 6
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top