Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Rute Rangkaian HUT Kemerdekan RI di Woha Disiapkan

FOTO HERMAN:  Jalur yang akan dilalui peserta karnaval dan gerak jalan indah dibersihkan.

FOTO HERMAN: Jalur yang akan dilalui peserta karnaval dan gerak jalan indah dibersihkan.

Bima, Bimakini.com.- Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI, sejumlah  angkaian kegiatan dilaksanakan  pada  berbagai  desa, kecamatan maupun tingkat Kabupaten Bima. Satu di antaranya lomba karnaval dan gerak jalan indah.  Pemerintah Kecamatan Woha, Rabu (10/8/2016), menyiapkan  rutenya.

Di Kecamatan Woha,  merakayan HUT Kemerdekaan RI  berbagai lomba digelar, yakni   karnaval   anak PAUD dan TK,  gerak jalan indah akan diikuti kalangan pendidikan dan umum.

Camat Woha, Drs Dahlan, Rabu (10/8) menjelaskan  pelaksanaan rangkaian kegiatan  akan dimulai Kamis (11/8/2016) melibatkan belasan   PAUD dan TK, dilanjutkan  tingkat SD dan SMP, SMA, serta umum.

“Kegiatan selama ini akan berlangsung selama lima hari, hari pertama karnaval dan hari berikutnya lonba gerak jalan,”  ujarnya.

Untuk tingkat PAUD dan TK, rutenya mulai lapangan Garuda  hingga depan kantor Kecamatan Woha.  Tingkat SD,  start di lapangan Samili,  finish di  kantor Kecamatan Woha. Untuk SMP, SMA, dan umum, dimulai dari  persimpangan Desa Kalampa hingga kantor Kecamatan Woha. “Tempat berbeda jarak, namun finish di depan kantor Kecamatan Woha,” katanya.

Kegiatan ini merupakan partisipasi semua elemen dalam rangka menyambut  17 Agustus 2016. “Semua elemen akan ikut  sebagai bentuk partisipasinya,”  ujarnya.

Di podium kehormatan,  depan kantor Kecamatan Woha akan ditempati unsur Muspika dan  anggota DPRD Kabupaten Bima Dapil V, khususnya Kecamatan Woha. (BE34)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait