Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

10 Daerah Ikuti Pameran Harganas

PLT Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, SIP, MM

PLT Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, SIP, MM

Kota Bima, Bimakini.- Berbagai rangkaian kegiatan dilaksanakan pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXIII tingkat Provinsi NTB. Di antaranya pameran yang diikuti  10 daerah  plus UMKM dan Dinas Koperasi Provinsi NTB.

Pameran ini dihelat di lapangan Serasuba dibuka  oleh Wakil Wali Kota Bima HA Rahman H Abidin, kemarin.

PLT Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Syahrial Nuryadin, SIP, MM, mengatakan pameran ini dilaksanakan empat hari. Mulai Minggu hingga tiga hari ke depan. “Sejak Sabtu (17/9/2016) lalu, peserta pameran sudah mulai mengisi stan pameran di lapangan Merdeka,” jelasnya.

Pameran yang dibuka Minggu itu menampilkan berbagai keunggulan daerah.  Mulai dari keragaman budaya, wisata hingga panganan khas daerah masing-masing. Dalam hal ini usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Kota Bima juga memamerkan berbagai hasil olahan khas Bima. Mulai dari makanan ringan hingga hiasan yang dibandrol harga murah. “Jadi pameran ini sangat menarik, sayang untuk dilewati warga Kota Bima,” sebutnya.

Disamping pameran,   juga diadakan lomba mewarnai. Kegiatan ini diikuti siswa TK dan SD di Kota Bima. Pelaksanaan lomba pada  lokasi yang sama. (BK28)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait