Hukum & Kriminal

Bocah ini Ditemukan Tewas di Bak Mandi

islutrasi/rakyatkunews.

islutrasi/rakyatkunews.

Kota Bima, Bimakini.-   Bocah berusia 2 tahun diidentifikasi bernama Muhammad Ihsan Al Gifari, ditemukan tewas di dalam bak air kamar mandi, Senin (26/9).

Bocah itu buah hati dari pasangan suami istri (pasutri) Sahrul, S.Pd  dan Atika, S.Pd, asal RT 06 RW 02 Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima.

Pelaksana Tugas Kasubag Humas Polres Bima Kota , Ipda Suratno membenarkan peristiwa tersebut. Bocah tersebut awalnya dicari oleh orang tuanya, karena tidak menemukan di luar, akhirnya dicari di dalam rumah. Rupanya bocah laki laki itu sudah dalam keadaan kaku di bak air dalam kamar mandi. ‘’Orang tuanya yang melihat lebih awal,’’ katanya, Kamis (27/9).

Setelah menemukan anaknya di bak mandi dalam keadaan tidak sadarkan diri, orang tuanya langsung melarikan ke RSUD Bima. Setelah dilakukan pemeriksaan, pihak dokter menyatakan Ihsan telah meninggal dunia.

Keluarga korban lanjut Suratno, langsung membawanya kembali ke rumahnya. Terkait kejadian tersebut, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Polsek Rasanae Timur  telah membuatkan surat pernyataan penolakan untuk melakukan otopsi yang ditanda tangani oleh pihak keluarga korban. (BK.31)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top