Olahraga & Kesehatan

Inilah Para Juara Lomba Memeriahkan HUT RI di Bolo

WhatsApp Image 2016-09-05 at 17.24.40Bima, Bimakini.- Pembagian hadiah bagi para juara saat lomba memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan RI digelar Rabu (17/08) lalu. Pembagian itu usai apel gabungan di kantor Pemerintah Kecamatan Bolo, Senin (05/09).
Camat Bolo, Muslimin, SSos, menyampaikan pesan Pemerintah Kabupaten Bima berkaitan dengan program Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Berdasarkan hasil rapat koordinasi dengan seluruh instansi, Rabu (31/08), lokasinya di RSUD Sondosia pada Kamis (15/09). “Selanjutnya Bupati dan rombongan akan meninjau desa,” katanya.
Dikatakannya, BBGRM tahun ini berbeda dengan BBGRM sebelumnya. Tahun sebelumnya seluruh rangkaian acara ditentukan oleh Pemkab Bima, untuk tahun 2016 ini memberikan kesempatan pada pihak kecamatan untuk menentukannya. “Perlu diketahui bahwa BBGRM kali ini tidak ada lagi acara seremonial. Bupati dan rombongan hanya akan melihat titik apa saja yang telah dilakukan oleh desa yang berkaitan dengan penggunaan Anggaran Dana Desa (ADD) untuk semester I tahun 2016,” jelasnya.
Usai apel gabungan, Sekcam Syahrul, SSos, membacakan peserta yang meraih juara. Pertandingan bola voli putra, juara I diraih Desa Kananga, disusul Leu dan juara bersama Kara dan Sanolo. Untuk putri, uara I diraih Desa Kananga disusul Desa Rato, dan Desa Nggembe.WhatsApp Image 2016-09-05 at 17.22.36
Untuk antar-instansi putra, juara I diraih Koramil Bolo, disusul BKBN, dan juara bersama Polsek dan RSUD Sondosia. Untuk putri, juara I diraih RSUD Sondosia disusul Bayangkari juara III bersama Puskesmas dan Persit.
Lomba gerak jalan indah tingkat SD, juara I diraih SDN Inpres Rato, juara II SDN 5 Sila, SDN Nggembe. Tingkat SMP, juara I diraih SMPN 4 Bolo disusul SMPN 3 Bolo, dan SMP Satap Kara. Tingkat SMA, juara I diraih SMAN I Bolo disusul SMAN 2 Bolo, dan MAN 3 Bima.
Lomba karnaval TK/PAUD, juara I diraih TK AL-Azam disusul TK Pembina, dan TK Al-Abrar. (K01)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top