Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Kumpulkan Uang, Satlantas Polres Bima Bagi Sembako

Sat Lantas Polres Bima Kabupaten bagi 50 paket sembako.

Sat Lantas Polres Bima Kabupaten bagi 50 paket sembako.

Bima, Bimakini.- Ini yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Bima Kabupaten memeringati HUT ke-61. Selain membagikan air bersih pada warga, juga mengumpulkan uang dari anggota Sat Lantas. Tujuannya dibelikan sembako untuk dibakikan pada warga yang membutuhkan.

Dari uang yang terkumpul, Satlantas Polres Bima Kabupaten membagikan 50 paket sembako. Bantuan itu diberikan kepada anak yatim piatu dan janda tua, di Desa Talabiu Kecamatan Woha Minggu (18/9/2016).

Kasat lantas Polres Bima Kabupaten, IPTU Caka Gde Putu SH, SIK nampak memimpin langsung memberikan bantuan paket sembako kepada 50 warga kurang mampu di desa tersebut.

Dijelaskannya, saat ini pihaknya sedang melaksanakan giat pembagian sembako di Desa Talabiu Kecamatan Woha. Ada 50 paket sembako telah dibagikam kepada warga kurang mampu agar dapat meringankan beban kebutuhan sehari – hari. “Kami membagikan 50 paket sembako khusus anak yatim dan janda tua,” jelasnya.

Pembagian sembako kepada warga kurang mampu ini adalah bentuk kegiatan dalam memperingati HUT ke 61 Satlantas. Tujuannya sebagai rasa kepedulian Polantas kepada masyarakat yang kurang mampu, kususnya anak yatim piatu dan janda tua yang ada di Desa Talabiu.

“Sebelumnya kami sudah bagikan air bersih kepada warga membutuhkan, kali ini pembagian sembako dan masih ada kegiatan lain lagi nanti,” ujar dia.

Kegiatan ini diharapkannya masyarakat dapat semakin mencintai polisi,  sehingga masyarakat mendukung polisi untuk menjaga Kantibmas melalui Polmas (polisi masyarakat). “Kami berharap ada kerja sama yang baik antara polisi dan warga untuk menjaga lingkungan tetap aman dan kondusif. Kami berharap tidak ada sekat antara polisi dan warga. Warga tidak perlu takut dengan polisi selama tidak berbuat jahat,” harapnya (BK34)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

sat-lantas3 satlantas2 satlantas4satlantas5

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Dari Redaksi

Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) Kabupaten Bima telah dibentuk. Diketuai Wakil Bupati Bima, H Dahlan. Ini berarti ada perkembangan baru merespons aspirasi...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.– Untuk mengoptimalkan peran Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima, akan digelar lomba antarSKPD. Pemeringkatan PPID antarSKPD ini...