Olahraga & Kesehatan

Main Futsal, Istri Polisi Pakai Sarung dan Kebaya

Fotojun: Beginilah aksi para istri Polisi saat bermain futsal.

Fotojun: Beginilah aksi para istri Polisi saat bermain futsal.

Dompu, Bimakini.- Memeriahkan Hari Bayangkara Tahun 2016 ini, Polres Dompu Selasa (06/09) menggelar Lomba futsal antar-Ibu Bayangkari dan Polwan. Uniknya para pemain memakai kebaya dan sarung khas Bima-Dompu. Lomba diikuti masing-masing Polsek di Kabupaten Dompu.

Lomba di halaman Polres Dompu tersebut mendapat perhatian dari jajaran Polres dan Polsek, pemerintah, dan masyarakat sekitarnya. Polres juga menggelar Lomba MC di internal Polres dan Polsek. Tim penilai juga melibatkan MC senior di Dompu.

Istri Kapolres Dompu, Ria Jon Wesly, menjelaskan kegiatan itu digelar dalam rangka meningkatkan silaturahim antara Ibu-Ibu Bayangkari di Polres dan Polsek. “Melibatkan mereka di Polsek akan terjalin kebersamaan dan silaturahmi,” katanya.

Selain lomba Futsal dan MC, Rabu ini akan menggelar kegiatan Bakti Sosial. Lomba futsal menggunakan kebaya dan sarung tenun khas Bima-Dompu juga ingin menunjukan kepada masyarakat Dompu bahwa mereka juga ikut melestarikan budaya setempat.

Selain itu, ingin menunjukan kepada generasi muda pentingnya melestarikan budaya. “Mari kita melestarikan budaya Dompu,” ajaknya. (BK24)

 

 

 

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top