Peristiwa

PAN Salurkan Daging Hewan Qurban

PAN Kabupaten Bima, membagi daging hewan qurban.

PAN Kabupaten Bima, membagi daging hewan qurban.

Bima, Bimakini.-     Untuk pertamakalinya di bawah kepemimpinan Muhammad Aminurlah, SE, jajaran DPD PAN Kabupaten Bima mendistribusikan daging hewan qurban di kantor DPD setempat, Kelurahan Santi Kota Bima. Penyembelihan dan pendistribusian itu dilakukan Rabu (14/09/2016) pagi.  Sebanyak dua ekor sapi diqurbankan dan ke depan akan terus ditambah.

Puluhan anak yatim  diundang dan warga sekitar yang berhak mendapatkannya. Saat itu hadir pengurus DPD PAN Kabupaten Bima, legislator, dan mantan Kepala Dinas Dikpora yang kini masuk jajaran pengurus PAN, Drs H Zubair HAR.

Ketua DPD PAN Kabupaten Bima, M Aminurlah, SE, mengatakan melalui momentum  Idul Adha ini  ingin bersama mengajak lebih mendekatkan diri  pada  Allah yang masih memberikan  kesempatan untuk tetap beramal. Melalui  qurban diharapkan  tetap terus menjalin silaturahim. “Untuk itulah kini DPD PAN menggelar qurban dengan tema  Selamat Datang di Rumah PAN.  Melalui qurban kita aksi bersama untuk sesama, mewujudkan nilai kemanusiaan secara bersih dan suci,” ujarnya.

Pelaksanaan qurban ini  berdasarkan  surat  DPP PAN. Penyebaran daging qurban  pada  prinsipnya bagaimana membangun kesatuan dan persatuan sebagai teladana di partai dan membangun komunikasi pada seluruh   jajaran.

“Juga bagaimana meningkatkan kepedulian  sesama manusia,   sekaligus meningkatkan lagi jalinan silaturahim  antara jajaran pengurus maupun masyarakat. Ini juga ajang ibadah bagaimana kita juga terus mendekatkan diri kepada Allah,” ujar pria asal Desa Parangina Kecamatan Sape ini. (BKE32)

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top