Peristiwa

Polsek Madapangga Bantu Masjid Nurul Yakin

Polsek Madapangga menyerahkan bantuan semen.

Polsek Madapangga menyerahkan bantuan semen.

Bima, Bimakini.- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Madapangga membantu pembangunan  Masjid Nurul Yaqin Desa Bolo Kecamatan Madapangga, Jumat (15/09/2016).
Bentuknya  15 sak semen. Bantuan itu merupakan program Giat Amal.

Kapolsek Madapangga melalui Kanit Reskrim, Brigadir Heri Kuswanto, yang dikonfirmasi mengatakan Giat Amal tersebut adalah  program rutin setiap bulan, begitu juga dengan desa lainnya. “Tinggal menunggu waktu saja akan tetap dilakukan hal yang sama,” jelasnya.
Bagi desa yang belum tersentuh kegiatan Giat Amal ini,  akan menyesuaikan bentuk sumbangan sesuai  kebutuhan setempat.  “hal  yang jelas kegiatan ini adalah untuk semua sesa di Kecamatan Madapangga tanpa ada pengecualian. Hanya saja bentuknya  tidak sama,” ujarnya.

Dikatakannya,  untuk sumber dana atau anggaran yang dibutuhkan dalam kegiatan Giat Amal ini, “patungan” dengan semua anggota  Mapolsek setempat  sebagai bentuk satu kesatuan yang solid.

Sekretaris Pengurus Masjid Nurul Yaqin, Drs Muhammad Taher, mengapresiasi  bantuan Polsek Madapangga itu.  Bantuan ini akan  digunakan sebaik-baiknya. (BK36)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Share
  • 47
    Shares
To Top