Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Sat Lantas Gelar Pengobatan Gratis

Pemeriksaan Kesehatan oleh Sat Lantas Polres Bima Kabupaten.

Pemeriksaan Kesehatan oleh Sat Lantas Polres Bima Kabupaten.

Bima, Bimakini.- Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Bima Kabupaten menggelar pengobatan gratis pada masyarakat pengguna jasa terminal maupun pengemudi angkutan umum. Kegiatan bertepatan dengan HUT ke-61 Sat Lantas dan ipusatkan di Terminal Tente Kecamatan Woha,  Selasa (20/09/2016).

Selain pengobatan, juga  pemeriksaan kesehatan pada  masyarakat dan supir angkutan. “Kami membuka pelayanan kesehatan gratis di Terminal Tente untuk masyarakat  dan pengemudi angkutan umum juga ikut diperiksa kesahatannya,” ujar Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Caka Gde Putu, SH, SIK.

Memeringati HUT Satlantas  tahun ini, menggandeng petugas Jasa Raharja, KUPT Dishub dan Dokter Titien untuk membuka pelayanan kesehatan gratis. Tidak hanya itu,  juga menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis pada penumpang umum yang sedang berada dalam kendaraan.

“Penumpang juga dilakukan pengobatan gratis. Semoga ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kegiatan dibuka sejak pukul 08. 00 WITA. Tujuannya  agar   kondisi kesehatan pengemudi kendaraan umut tetap sehat, agar bisa mengantar penumpang hingga selamat sampai tujuan.

“Semoga kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan dicintai masyarakat, karena Polisi bukan musuh masyarakat melainkan bagian dari masyarakat,” katanya. (BK34)

periksa-kesehatan2

periksa-kesehatan4

periksa-kesehatan1

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait