Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Team Viar Bima Siap Tempur di Final

di Final Team Viar Bima siap maksimal. Warga antusias berkunjung ke tenda TTeam VIAR Bima.

Di Final Team Viar Bima siap maksimal. Warga antusias berkunjung ke tenda Team VIAR Bima.

Bima, Bimakini.- Persaiangan di Grass Track sirkuit Panda Kecamatan Palibelo, Kabupaten Bima, Minggu (18/9/2016) siang ini diprrediksi seru. Sejumlah tim telah menyiapkan diri, khususnya yang masuk final di Bolly Reacing team .

Team Viar Bima, salah satu yang ambil bagian puas dengan penampilan sebelumnya. Hari pertama, turun di kelas Trabas, Steven Rizky, Ican Naruto, 12 tahun  (147) di PW Kids dan Campuran Open 150 cc – 250 cc, Ardi Sena (98) dan Rivaldi Juliant di kelas campuran open 150 – 250 cc. Trail Open 4 T 250 cc, Ardi Sena dam Rivaldi Julian.

Di Final, Ican Naruto di kelas Campuran Open dan Ardi Sena gagal masuk final di kelas campuran open, karena menggunakan motor 130 cc, sehingga sulit bersaing dengan cc lebih besar. Namun di kelas lainnya, Team Viar Bima lolos final dan akan berlaga Minggu siang ini.

Team Viar Bima, Yohanes Untung mengatakan optimis bisa merebut sejumlah kelas yang diikuti. Ini juga menjadi ajang pembuktian Viar produk Indonesia mampu bersaing dengan produk lainnya. (BK.25/*)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.
Advertisement

Berita Terkait