Hukum & Kriminal

Kades Rato Tewas, Diduga Dibacok Orang tidak Dikenal

dokmaduraspos

dokmaduraspos

Bima, Bimakini.- Kabut hitam memayungi wilayah Kecamatan Parado. Kepala Desa Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, Mansyur, SH, tewas setelah terluka pada sekujur tubuhnya. Diduga dibacok orang tidak dikenal, Selasa (25/10) sore.

Peristiwa itu terjadi di jembatan sebelum memasuki Desa Wane kecamatam setempat. Korban ditemukan tidak berdaya dan terluka oleh pengendara yang melintas sekitar pukul 16.00 WITA.

Upaya pertolongan pun dilakukan. Namun, Kades meninggal dunia saat perjalanan menuju Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) terdekat.

Bagaimana kronologisnya? Keluarga korban, Nukman, mengatakan peristiwa itu terjadi saat korban mengendarai sepeda motor hendak menuju Desa Rato. Namun, korban ditemukan warga sedang tergeletak bersimbah darah di jembatan tengah hutan. “Saat itu ditemukan oleh warga dalam kondisi luka bacok dan bersimbah darah,” ungkapnya saat dihubungim Selasa (25/10) sore.

Korban mengalami luka parah dan beberapa luka pada sekujur tubuhnya. Korban tewas setelah banyak mengeluarkan darah.

“Korban ditemukan tidak berdaya oleh pengendara yang melintas sekitar pukul 16.00 WITA, Setelah dilarikan ke PKM, ternyata nyawa korban tidak bisa tertolong,” katanya.

Dia mengakui tidak mengetahui persis apa pemicunya sehingga terjadi hal seperti ini. Namun, pihak keluarga sudah meminta aparat Kepolisian untuk menyelidiki kasus ini. “Tidak mungkin ini terjadi kalau tidak ada pelaku, pihak Kepolisian harus bekerja keras,” pintanya.

Selain itu, dia meminta kepada masyarakat Rato dan Wane agar mencari tahu, siapa tahu ada orang dicurigai terlibat di dalamnya. “Kami meminta masyarakat agar mencari tahu siapa pelakunya,” harapnya. (BK34)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top