Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

La Hila Band, Ajak Generasi Muda Bima Jauhi Narkoba

La Hila Band saat tampil diacara Kiprah Bima TV, Senin (10/10/2016).

La Hila Band saat tampil diacara Kiprah Bima TV, Senin (10/10/2016).

Kota Bima, Bimakini.- Group Band La Hila, tidak hanya fokus menggarap musik, namun juga memerlihatkan perhatiannya pada bahaya Narkoba. Mereka bahkan secara khusus datang ke Bima, tidak hanya untuk menyapa Sayap La Hila, sapaan fansnya, namun juga mengampanyekan bahaya Narkoba di sekolah.

Perhatian La Hila Band akan bahaya Narkoba disampaikan saat Talkshow di acara KIPRAH Bima TV, Senin (10/10/2016). Tiga punggawa La Hila, Ame, Nico dan Ilham hadir dalam Talkshow tersebut. Sementara dua personil lainnya, berhalangan datang ke Bima.

Mereka mengaku akan tampil di sekolah-sekolah  yang sudah mengajukan permintaan, seperti di Donggo, Ambalawi, Bolo, dan beberapa sekolah lainnya di Kota Bima. Selama tiga Minggu di Bima, siap untuk memenuhi undangan sekolah untuk tampil. “Sekaligus kami akan mengampanyekan tentang bahaya Narkoba,” kata Ilham.

Meskipun sudah ada jadwal untuk tampil di sekolah, namun masih memberi kesempatan bagi sekolah lainnya yang ingin mengundang. “Silahkan hubungi melalui Facebook kami,” kata Nico.

la-hila3Kehadiran mereka ke Bima, selain menyapa Sayap La Hila, Kampanye Narkoba di Sekolah, juga menggarap video klip lagi baru. Judul “Rombe Ro Pako Fare” dan berharap dapat disukai masyarakat Bima.

Saat tampil di Studio Bima TV, lagu tersebut sempat dinyanyikan. Ada beberapa lagu lain yang juga siap dirilis. “Silahkan bali karya kami. Dengan membeli, berarti menginginkan La Hila tetap berkarya,” kata Ame.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Nanti malam, mereka juga akan Talkshow di Bima FM dan akan tampil lagi di Bima TV, Jumat diacara Music Plus. Acara Citra Kambera Bima TV juga merencanakan mengundang La Hila Band. “Kami juga ingin membayar hutang kepada Sayap La Hila, karena sudah lama kami janjikan hadir, namun baru terwujud,” terang Ame.

La Hila Band yang saat ini berdomisili di Jakarta banyak tampil diberbagai moment. Termasuk menjuarai beberapa festival dan menjadi bintang tamu di sejumlah tempat.

Meski  personilnya tidak semua berasal dari Bima, seperti Ilham. Namun menunjukkan kecintaannya akan Budaya dana Lama Bima.

Mereka juga sempat tampil di Festival Uma Lengge. Mereka mengaku terkesan karena antusiasnya masyarakat. (BK.25)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Seorang pemuda di Kota Bima, HR (23), disergap Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota saat hendak mengedarkan sabu-sabu. Saat...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Kerja keras Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Polda dalam memberantas peredaran gelap Narkoba di wilayah hukumnya kembali membuahkan hasil. Kamis malam (08/02/24) Tim...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Satuan Reserse Narkoba Polres Bima Polda dikendalikan oleh Kasatnya Iptu Abdul Malik SH berhasil mengamankan tiga orang terduga pelaku pengedar Narkoba jenis...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-Satuan Narkoba Polres Bima mengungkap motif salah seorang dari empat terduga penyalahgunaan Narkoba yang ikut diamankan atas kasus blokade jalan di Desa Bajo...

Hukum & Kriminal

Kota Bima, Bimakini.- Tim PUMA I Sat Reskrim Polres Bima Kota menciduk warga Desa Kaleo, Kecamatan Lambu, Kabupaten Bima, yang diduga menguasai Narkoba jenis...