Olahraga & Kesehatan

Panen Melimpah, Timu Gelar Sepak Bola Mini

sepakbola-miniBima, Bimakini.- Ini cara Pemerintah dan Masyarakat Desa Timu Kecamatan Bolo merayakan rasa syukur atas hasil panen melimpah, yakni menggelar sepak bola mini. Pesertanya adalah masyarakat setempat, sekaligus menjadi hiburan.

Pertandingan sepakbola mini ini, dibuka oleh Kepala Desa (Kades) Timu, Arsyad H. Djamaludin, Minggu (30/10/2016) di lapangan desa setempat.

Kades Timu Arsyad H.Djamaludin mengatakan, pertandingan ini hanya diikuti oleh warga desa setempat. Jumlah peserta yang mendatar, 31 klub. “Sepak bola mini ini tidak diperbolehkan klub dari desa lain, hal ini berdasarkan kesepakatan bersama,” katanya.

Kegiatan ini, kata Arsyad sebagai rasa syukur terhadap melimpahnya hasil panen tahun ini. Sepakbola mini juga sebagai ajang berkumpulnya anak-anak muda desa. Kaerna sebagian ada yang bekerja sebagai buruh tani di luar desa. “Intinya kegiatan ini adalah bagian dari upaya pemerintah desa untuk mengikat tali silaturahim antar sesama warga Desa Timu,”terangnya.

Diharapkannya selama pertandingan berlangsung, semua menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga keamanan. (BK.36)

Share
  • 27
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top