Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

PS. Gempar Singkirkan Oimbo FC 1-0

PS Gampar Taklukkan Om Mbo 1-0.

PS Gampar Taklukkan Om Mbo 1-0.

Bima, Bimakini.- lanjutan laga Fajar Cup, Sabtu (1/10/2016) mempertemukan PS.Gempar dan Oimbo FC pada  grup pol B. Pada laga tersebut PS.Gempar singkirkan Oimbo FC dengan skor 1-0.

fajar-cupPertandingan yang dipimpin wasit Nurdin Musa dan asisten wasit Rudi Hartono serta Candra Nan Arif berlangsung ketat. Babak pertama kedua kesebelasan terlihat agresif. Permainan bola dari kaki ke kaki yang apik menjadi tontonan tersendiri.

Penonton bahkan terlihat memberi semangat dengan yel-yel pada dua tim.    Memasuki menit ke 29 Oimbo FC sempat mendapat peluang emas untuk mencetak gol. Saat itu salah satu pemain Oimbo FC, Daus (7) berhasil melewati beberapa pemain tengah PS.Gempar.

Saat berada di kotakk 16, Daus mengoper bola ke rekannya Bobi (11). Sayang Bobi tidak bisa memanfaatkanya.

Pada menit 35 PS Gempar melalui umpan matang pemain nomor punggung 9, Junaidin kepada  Aris (10), hampir merubah kedudukan saat itu. Junaidin (9) setelah mengecoh salah satu pemain Oimbo FC langsung menyodorkan bola ke rekannya Aris (10). Bola yang disambar hanya mengenai tiang gawang.

Memasuki menit akhir babak pertama, tepatnya menit ke- 44, pemain Gempar menyusun serangan balik lewat umpan jauh dari Supriadin (20). Striker muda dari PS.Gempar Julham (21) berhasil memanfaatkan bola tersebut. Saat itu Julham yang sedikit berdiri bebas dari pengawalan pemain belakang Oimbo FC melakukan spekulasi dengan menyambar bola hingga penjaga gawang Oimbo FC tidak mampu manahan datangnya bola sontekan keras Julham dan berhasil merubah papan skor menjadi 1-0.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Walaupun kebobolan gol, Oimbo FC mampu memberikan perlawanan berarti pada laga babak pertama tersebut dengan ball possesion 50-50.

Memasuki babak kedua, pemain Oimbo lebih agresif dalam penguasaan bola. Acap kali melakukan penyerangan hingga membuat Aris Munandar kiper dari Gempar FC kewalahan membendung serangan demi serangan.

Paruh babak kedua, pemain Oimbo FC lebih mendominasi jalannya permainan dengan ball possesion 65-35. Walaupun sering mendapat peluang untuk mencipatakan gol, Oimbo FC belum mampu menjebol gawang yang dijaga oleh Aris Munandar saat itu, hingga wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak kedua skor tidak berubah tetap 1-0 untuk kemenangan PS.Gempar. (BK.36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Perhelatan turnamen Sepakbola Fajar Cup dan Bupati Bima Cup di Lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo, berakhir, Rabu (17/10). Klub STKIP Taman...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Jika ada momentum turnamen di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, maka  Tukang Parkir, akan ketiban rejeki. Namun, penyelenggaraan turnamen Fajar Cup dan Bupati...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima Drs H. Dahlan H. M. Noer MPd membuka  kegiatan turnamen Fajar Cup dan Bupati Cup tahun 2017, Senin...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Klub Sepakbola Bukit Berlian Sambava (BBS) Dena Kecamatan Madapangga berhasil meraih tiket semi final piala Fajar Cup 2016 di Desa Tambe Kecamatan...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Bukit Berlian Sambava (BBS) Desa Dena Kecamatan Madapangga  mengandaskan klub sepak bola asal Kota Bima Gempar FC dengan skor telak 4-0, Selasa...