Connect with us

Ketik yang Anda cari

Olahraga & Kesehatan

Rajawali Risa “Terkam” Setan Merah Wera 3-2

fajar-cup-2Bima, Bimakini.- Laga putaran kedua Fajar Cup di lapangan Tambe, Sabtu (8/10/2016) mempertemukan PS. Rajawali Risa dan Setan Merah Wera di grup pol B. Pada laga tersebut PS.Rajawali Risa berhasil “menerkam” Setan Merah Wera dengan skor 3-2.

fajar-cupPertandingan yang dimpimpin wasit utama Nurdin Musa dan asisten wasit Rudi Hartono serta Candra Nan Arif, berlangsung seru.

Pantauan Bimakini, di babak pertama kedua kesebelasan langsung memperlihatkan pola permainan cantik, operan dari kaki ke kaki menjadi tontonan menarik. Memasuki menit ke 30, berawal dari umpan crossing Ilyas (10)  pemain Rajawali Risa Fc mampu memanfaatkan hingga merobek jala gawang PS. Setan Merah. Kedudukan 1-0.

Menit ke 38, serangan bertubi-tubi datang dari pemain PS.Setan Merah. Alhasil serangan itu mampu mengubah menjadi 1-1 melalui kerjasama yang baik Awal (7) dan Tohir (10). Saat itu tendangan spekulasi Awal tidak sia-sia, hingga penjaga gawang Rajawali Risa FC kebobolan. Babak pertama imbang 1-1.

Babak kedua tempo permainan semakin memanas, kedua tim acap kali melakukan serangan. Menit ke 50, tendangan volly yang cukup keras dari pemain Rajawali Risa, Ken,  mencabik gawang lawan dan kedudukan 2-1.

Memasuki menit 58, rupanya pemain Setan Merah tidak tinggal diam. Mereka melakukan gebrakan melalui umpan crossing, Tohir (10) mampu mengecoh pemain belakang Rajawali dan mengubah kedudukan menjadi 2-2.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Kedudukan imbang 2-2 menjadi motivasi bagi kedua keseblasan untuk saling serang. Permainan keraspun tidak dapat dielakan lagi. Imbas dari kerasnya pola permainan mengundang sorak dari penonton.

Pada menit 63 pemain Rajawali Risa Mahdin (13) melakukan tendangan spekulasi yang sangat keras hingga penjaga gawang PS. Setan Merah, Doken, tidak mampu mengamankan gawangnya. Kembali pemain Rajawali Risa FC menambah pundi gol hingga mengubah kedudukan menjadi 3-2 untuk keunggulan Rajawali Risa.

Di menit 80 sempat terjadi kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Rajawali Risa dengan mendorong pemain depan Setan Merah. Wasit memberikan tendangan bebas di luar kotak pinalti. Tohir yang diberikan kepercayaan oleh rekannya untuk melakukan eksekusi, tidak mampu menyamakan kedudukan hingga peluit akhir berbunyi. (BK.36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Perhelatan turnamen Sepakbola Fajar Cup dan Bupati Bima Cup di Lapangan Fajar Desa Tambe Kecamatan Bolo, berakhir, Rabu (17/10). Klub STKIP Taman...

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Jika ada momentum turnamen di Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, maka  Tukang Parkir, akan ketiban rejeki. Namun, penyelenggaraan turnamen Fajar Cup dan Bupati...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Wakil Bupati (Wabup) Bima Drs H. Dahlan H. M. Noer MPd membuka  kegiatan turnamen Fajar Cup dan Bupati Cup tahun 2017, Senin...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Klub Sepakbola Bukit Berlian Sambava (BBS) Dena Kecamatan Madapangga berhasil meraih tiket semi final piala Fajar Cup 2016 di Desa Tambe Kecamatan...

Olahraga & Kesehatan

Bima, Bimakini.- Bukit Berlian Sambava (BBS) Desa Dena Kecamatan Madapangga  mengandaskan klub sepak bola asal Kota Bima Gempar FC dengan skor telak 4-0, Selasa...