Pemerintahan

Soal Jalan Depan Terminal Tente, Sekcam Minta Masyarakat Sabar

Sekretaris Camat Woha, Irfan DJ, SH

Sekretaris Camat Woha, Irfan DJ, SH

Bima, Bimakini.- merespon aspirasi masyarakat Woha yang mendesak perbaikan jalan depan Terminal Tente, direspon oleh Sekretaris Camat Woha, Irfan DJ, SH. Dia meminta agar masyarakat sabar, karena Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bima mulai mengerjakannya Oktober ini, dengan anggaran Rp5 miliar.

“Pemerintah Kecamatan Woha dan masyarakat khususnya Desa Tente dan Nisa sudah mendapatkan sosialisasi dari Dinas PU Kabupaten Bima, perihal pekerjaan jalan ini di bulan ini dengan total anggaran sebesar lima miliar rupiah,” ujar Irfan pada Bimakini,  Selasa (18/10/2016).

Dijelaskannya, tahaoan pengerjaan jalan sudah dimulai oleh bagian tehnis. Namun yang perlu dipahami oleh masyarakat pekerjaan jalan depan Terminal Tente berbeda perlakuan dengan pekerjaan lainnya.

“Kalau jalan lain harus hotmix, ini tidak bisa diperlakukan seperti itu, harus anti air menggunakan cor beton lebih dulu, jadi harus dipahami bersama bukan kayak rabat gang,” terangnya.

Secara tehnis, kata dia, membutuhkan waktu, apalagi sudah rusak setahun. “Kami berharap kepada masyarakat, supaya bersabar, yang penting pemerintan sudah punya keinginan membangun dan hasilnya bisa bertahan lama, supaya tidak bermasalah terus jalan depan terminal tersebut,” ujarnya.

Selama pekerjaan jalan, kata dia, diharapkan masyarakat dapat mendukung. Memberikan ruang bagi pekerja untuk beraktivitas. “Dukungan seluruh masyarakat sangat dibutuhkan agar pengerjalan jalan secepatnya selesai dan dapat dinikmati bersama,” ujarnya. (BK34)

Share
  • 100
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top