Pemerintahan

BKD Bina Pegawai Dinas Dikpora

BKD beri pembinaan pegawai Dinas Dikpora Kabupaten Bima.

BKD beri pembinaan pegawai Dinas Dikpora Kabupaten Bima.

Bima, Bimakini.- Seluruh pegawai Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Olah Raga (Dikpora) Kabupaten Bima Jumat (04/11/2016) mengikuti kegiatan pembinaan di aula dinas setempat. Pembinaan dilakukan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Bima, H Abdul Wahab.

Dalam arahannya, Wahab meminta seluruh pegawai agar tetap meningkatkan kedisiplinan dan menyuguhkan pelayanan maksimal terhadap seluruh pihak maupun komponen masyarakat lainnya yang membutuhkan.

Kedisiplinan itu dalam segala hal, seperti masuk dan pulang kerja sesuai waktu yang telah ditentukan. “Jangan hanya datang hanya sekadar untuk isi absen hadir, lalu pulang,” sentilnya.

Dikatakannya, selain masalah kedisipilinan yang tetap dijaga, juga meminta agar tidak terlibat pungutan liar (Pungli) terhadap orang atau pihak yang dilayani. “Masalah Pungli sudah diinstruksikan langsung oleh Presiden agar tidak boleh terjadi di kalangan jajaran pemerintah,” ingatnya.

Masih kata Wahab, melalui kegiatan pembinaan ini, seluruh ASN Dinas Dikpora diimbau lebih meningkatkan lagi kedisplinan dalam bekerja demi terwujudnya Good Governance sebagaimana yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati.

Dia berharap beberapa poin itu dapat diimplementasikan saat bertugas demi dan untuk kebaikan bersama.

Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas (Kadis) Dikpora, Tajuddin, Sekretaris Dinas Dikpora, Kabid, dan Kasi serta seluruh pegawai. (BK29)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top