Olahraga & Kesehatan

Dua Atlet PON Kebangaan Bima Diarak Keliling

Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Tajudin, SH, MSi saat menyambut Andrian dan Fifit di Bandara Bima, Sabtu.

Kadis Dikpora Kabupaten Bima, Tajudin, SH, MSi saat menyambut Andrian dan Fifit di Bandara Bima, Sabtu.

Bima, Bimakini.- Atlet peraih dua medali emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat, Andrian Yasin, mulai bandara Sultan Muhammad Salahuddin Bima, Sabtu (5/11/2016). Warga Desa Rasabou itu telah mengharumkan nama Nusa Tenggara Barat (NTB), khususnya Kabupaten Bima diajang nasional.

Tidak hanya Andrian, Fiffit Marlena peraih Perunggu dicabang estafet juga pulang kampung ke Bima. Fifit sendiri adalah warga Desa Teta Kecamatan Lambu. Keduanya diarak bersama menuju kecamatan Bolo, kediaman Andrian.

Kepala Dinas Dikpora (Dikpora) Kabupaten Bima, Tajudin, SH, MSi, mewakili Pemkab Bima menyambut Adrian dan Fifit di bandara Bima.

Saat diarak keliling, Andrian dan Fifit berdiri diapit oleh keluarganya di atas mobil patroli Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo. Dibelakang rombongan mobil dari Pemkab Bima dan warga Bolo yang ikut serta menyambutnya. Sekitar 50 unit motor juga ikut meramaikan penyambutan tersebut.

Andrian dan Fifit melambaikan tangan pada warga disepanjang jalan. Setelah sampai didepan rumah Andrian, warga berteriak histeris. Mereka mengucapkan selamat datang pada pahlawan olahraga tersebut yang telah mengharumkan nama Bima. (BK.36)

andrian-di-arakandrian-diarak

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top