Hukum & Kriminal

Kecelakaan Tunggal, Avanza Terjungkal di Tambak

Konndisi Avanza yang mengalami kecelakaan di Tambak Desa Pandai kecamatan Woha,

Konndisi Avanza yang mengalami kecelakaan di Tambak Desa Pandai kecamatan Woha,

Bima, Bimakini.- Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) menimpa sebuah mobil mini bus jenis Avanza warna hitam, Jumat (4/11/2016). Mobil itu terjungkal di tambak, tepatnya timur perbatasan Woha dan Bolo atau di Desa Pandai Kecamatan Woha. Mobil dengan nomor polisi B 8809 OQ diduga dikendarai oleh Khairil (21) warga Desa Hu’u Kecamatan Hu’u Kabupaten Dompu.

Khairil dilarikan ke IGD RSUD Kabupaten Bima, Desa Sondosia, karena mengalami luka. Korban berangkat dari Dompu sekitar pukul 01.30 Wita dengan tujuan ke Kota Bima. Saat itu korban mengaku kehilangan kendali, hingga mobil terperosok ke tambak.

Saat kejadian, kata dia, situasi sepi. Beruntung rekannya, Haryanto bisa menolong.

Sedangkan Haryanto sendiri mengaku, saat kecelakaan tertidur. Baru menyadari mengalami kecelakaan, setelah mobil berada di tambak. Melihat temannya berlumuran darah, berteriak minta tolong.

“Saat itu tak satupun pengguna jalan yang berhenti untuk memberikan pertolongan.

Korban Lakalantas dirawat di RSUD Kabupaten Bima.

Korban Lakalantas dirawat di RSUD Kabupaten Bima.

Mungkin karena suasana masih gelap dan mobil kami di tambak tidak terlihat oleh pengguna jalan saat itu,” kisahnya di RSUD Kabupaten Bima.

Satu jam setelah kecelakaan, kata dia, ada yang datang menolong. Korban, Khairil pun dievakuasi dari dalam mobil. “Setelah tiba di RSUD saya menghubungi istri dan menceritakan kejadiannya dan sekaligus meminta melihat kondisi mobil di lokasi kejadian,” katanya.

Sejumlah barang yang ada dikendaraan rupanya raib, seperti ban serep, tape mobil, dua tas yang berisi pakaian. Selain itu hilang surat penting, seperti STNK, KTP dan Dompet yang uang Rp1,6 juta. “Tidak tahu siapa yang mengambilnya,” keluhnya. (BK.36)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top