Pemerintahan

Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima Dikukuhkan

Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Minggu (20/11) oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Moh. Suhaili

Pengukuhan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, Minggu (20/11) oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Moh. Suhaili

Bima, Bimakini.-  Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri, dikukuhkan, Minggu (20/11/2016). Pengukuhan pengurus Periode 2016-2021 di Hotel Mutmainnah, dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar NTB, H. Moh. Suhaili, ST, SH.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bima, masih dijabat Ir. Suryadin.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri mengatakan, siap membangun soliditas, efektif mengemban misi, berjaya dikala Pemilu. Selanjutnya pengurus harus bekerja keras meyerap, memerjuangkan dan merealisasikan amanah rakyat.

“Jika seluruh jajaran pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bima dapat menjunjung tinggi rasa soliditas yang efektif, maka tantangan dan dinamika serta problem yang terjadi dapat dipecahkan demi memajukan dan menyejahterahkan masyarakat,” ujarnya.

Diingatnya, apa yang terjadi sebelumnya, dijadikan sebagai pengalaman pahit dan kini saatnya menjaga kebersamaan.

“Pengalaman pahit masa lalu cukup menjadi sebuah pengalaman yang berharga bagi kita semua untuk menjaga kebersamaan, solid dan meningkatkan pengabdian kita semua, mulai tingkat DPD hingga tingkat desa,” harapnya.

Apalagi, kata dia, Partai Golkar sudah lama dikenal masyarakat. Untuk itu harus bisa menjadi contoh dan panutan bagi yang lainnya.

Agenda selanjutnya setelah pelantikan Pengurus DPD,menggelar Musyauwarah Cabang (Muscab) tingkat kecamatan dan Musyawarah Desa (Mudes). “Secepatnya kita akan laksanakan Muscab pada seluruh wilayah kecamatan dan musdes pada seluruh desa yang ada,” ujarnya. (BK.29)

Share
  • 95
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top