Peristiwa

Polres Gelar Istighosah untuk Kedamaian Negara

Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail, SIK.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail, SIK.

Kota Bima, Bimakini.- Untuk menciptakan situasi kondusif di wilayah Bima, usai shalat Jumat (18/11/2016) digelar istighosah bersama. Kegiatan yang itu dipusatkan di Masjid Al Jihad Kompleks Perumahan Kodim 1608 Bima.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail S.IK hadir dalam istighosah tersebut bersama seluruh perwira. Hadir juga Dandim 1608 Bima yang diwakili oleh Pasi Ops Kapten Inf Ibrahim. Jamaah shalat Jumat juga ambil bagian dalam kegiatan itu.

Doa istighotzah sendiri dipimpin oleh Ustadz Ridwan S.Pdi, dari Kementerian Agama Kota Bima. Suasana istighosah berlangsung khusu’ yang bertujuan meminta perlindungan dan keselamatan bagi semua.

Kapolres Bima Kota, AKBP Ahmad Nurman Ismail S.IK dalam sambutannya bahwa istighosah tersebut dilaksanakan agar Indonesia selalu mendapat lindungan dari Allah SWT. Demikian juga dengan aparat negara dalam menjalankan aktivitasnya selalu mendapat perlindungan.

Kapolres mengajak semua pihak untuk bersama mewujudkan situasi yang kondusif untuk bangsa, dan daerah Bima. “Semoga Allah selalu melindungi negara kita agar aman dan damai,” harapnya.

Demikian juga, kata Kapolres wilayah Kota dan Kabupaten Bima tetap dalam situasi kondusif. (BK.25)

Share
  • 11
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top