Connect with us

Ketik yang Anda cari

Hukum & Kriminal

Rumah Peternak Ayam Digasak Maling

Kapolsek Bolo, AKP Abdul Kher

Kapolsek Bolo, AKP Abdul Kher

Bima, Bimakini.- Rumah peternak ayam potong, Burhan, SE, warga RT 06 RW 03 Desa Rasabou Kecamatan Bolo digasak maling. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 07.30 WITA, Senin (28/11). Kasus pencurian tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Bolo.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Bolo AKP Abdul Khair mengaku  telah menerima laporan kasus itu dari  Mawardani, istri Burhan. Berdasarkan keterangan korban, sekitar pukul 07.00   mengantar anaknya ke sekolah yang agak   jauh dari rumahnya. Setelah itu, Ibu dua anak ini  mampir ke pasar.  Tidak lama setelah membeli keperluannya, langsung pulang ke rumah.

Dibeberkannya, sampai di rumah korban melihat pintu belakang  dalam keadaan terbuka. Saat itu juga korban merasa kalau rumahnya kemalingan. Kamar pun diperiksa,  melihat barang berharga berupa emas 20 gram yang sudah berbentuk dua cincin 2 dan 1 gelang  berikut uang Rp1,5 juta  raib.  Tidak itu saja,  telepon seluler Oppo dan Vivo yang disimpan di lemari ikut disikat pencuri, “Akibat insiden itu korban kehilangan barang berharga dengan total sekitar  14 juta,” bebernya di Mapolsek.

Kapolsek berjanji segera  mengusut tuntas dan sekarang ini dalam tahap penyelidikan. Pihak korban atau masyarakat umumnya diminta segera  menyampaikan informasi, karena setiap masalah membutuhkan kerjasama.

“Intinya Kita akan berbuat semaksimal mungkin untuk mengusut kasus pencurian ini,”  ujarnya.
Masih kata Kapolsek, supaya hal-hal seperti ini tidak terjadi lagi,  masyarakat agar waspada bila hendak meninggalkan rumah. Sebelum meninggalkan rumah biasakan mengecek dahulu apakah seluruh pintu sudah terkunci. (BK36)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait