Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Sidak Dispertapa, Wabup Ingatkan Kedisiplinan

Wabup H Dahlan saat menyampaikan arahan di depan Kadis dan pegawai Dispertapa, Selasa.

Wabup H Dahlan saat menyampaikan arahan di depan Kadis dan pegawai Dispertapa, Selasa.

Bima, Bimakini.- Inspeksi mendafak (Sidak) dilakukan Wakil Bupati (Wabup) Bima,  H Dahlan, Selasa di Dinas Pertanian, Tanaman Pangan, dan Holtikultura Kabupaten Bima.  Sidak itu dalam rangka  penataan birokrasi dan memastikan  maksimalisasi pelayanan  masyarakat.

Saat itu Wabup didampinggi  Asisten Administrasi Umum Setda. Wabup memimpin apel pagi yang diikuti Kepala Dinas dan staf.

Dalam arahannya, Wabup menyampaikan keberadaan PP 53/2010 yang isinya selain kesanggupan PNS menaati kewajiban dan menghindari larangan yang apabila tidak ditaati  dijatuhi hukuman disiplin. Faktor yang utama dalam penjabaran peraturan ini juga diharapkan kepada Aparatur Sipil Negara mengikuti apel pagi.

Disamping para ASN  juga harus menjadi panutan dalam hal  kehadiran dalam mengikuti apel pagi,  juga terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan. “Setiap gerak-gerik kita  masyarakat tetap memantau dan melihat kegiatan yang dilaksanakan dalam  pelayanan,” ingatnya seperti dikutip

Kabag Humas dan Protokol    Setda, M Chandra Kusuma, AP, dalam pernyataan pers, Selasa.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Wabup   berharap  disipilin bekerja ke depan  dapat meningkatkan kinerja dalam rangka melayani kebutuhan atasan dan masyarakat. “Sekaligus dalam rangka membawa perubahan yang lebih baik guna memberikan pelayanan,” katanya. (BK22)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait