Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pendidikan

Wabup Titip Sejumlah Harapan pada Jajaran SMAN 1 Bolo

Wabup Bima, H Dahlan

Wabup Bima, H Dahlan

Bima, Bimakini.- Ini harapan Wakil Bupati Bima (Wabup)  H Dahlan, kepada jajaran Sekolah Menengah Atas Negeri  (SMAN) 1 Bolo yang merayakan Hari Jadi ke-33, Sabtu (26/11/2016).   Wabup menyampaikan selamat Hari Jadi dan semoga pertambahan usia Dewan Guru lebih  bijak pada muridnya.

Selain itu, dari sederet prestasi yang pernah diraih supaya bisa dipertahankan. “Bahkan, harus menciptakan prestasi-prestasi baru demi mengharumkan citra sekolah,”  harapnya.

Dikatakannya, tidak saja dari kalangan Dewan Guru, siswa diharapkan lebih berkarya lagi ke depan. Anggap saja yang didapat sekarang dan kemarin sebagai motivasi untuk mencetuskan prestasi yang membanggakan  ke depan. “Intinya kemajuan SMAN 1 Bolo bergantung sungguh pada siswa dan seluruh unsur yang ada, karena ruhnya SMAN 1 Bolo ada pada siswa dan seluruh unsur tersebut,” jelasnya.
Kepada Dewan Guru, Wabup meminta agar mendiklah sebaik-baiknya, hal itu menjadi poin pertama menuju kemajuan sekolah. Siswa agar menghindari Narkoba, kalau usia sekarang  sudah mengenal dan memakai Narkoba, cita-cita bersama memajukan sekolah tidak akan mungkin bisa tercapai.

“Lakukanlah segala sesuatu itu menggunakan hati, karena kalau dilakukan dengan hati apa yang kita harapkan pasti akan membuahkan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Dalam acara itu  berbagai atraksi  ditampilkan oleh siswa sekolah setempat. Seperti drama musikal, stand up comedy, tarian dan  band. (BK36)

Share
Komentar

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.- SMAN 1 Bolo menargetkan akan terima 320 siswa baru tahun 2020. Jumlah itu, sesuai dengan yang di SK kan oleh Dinas Dikbudpora...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.-  Dugaan kasus penganiayaan kembali terjadi di SMAN 1 Bolo. MS diduga dianiaya oleh kakak kelasnya MR, Senin (25/2).  Kejadian itupun dilaporkan korban...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Setelah terjadi pencurian satu unit Laptop milik siswa kelas 3 MIPA atas nama Nurhalifah, asal Desa Rasabou Kecamatan Bolo, Senin (29/10) lalu,...

Hukum & Kriminal

Bima, Bimakini.- Diduga mencuri Laptop siswa SMAN 1 Bolo, JK (22), warga Desa Leu, ditangkap Polsek Bolo, Senin (12/11). Laptop tersebut milik siswa kelas...