Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Meminta ASN menjadi Figur Panutan

Bima, Bimakini.- Peringatan Hari Jadi ke-58  Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB)  Tahun 2016 digelar dan  dirangkai peringatan Maulid Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasallam serta khataman masal. Acara dipusatkan di Paruga Nae Bolo.

Saat itu, Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, menyampaikan arahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN).
Bupati meminta kegiatan ini  dijadikan wahana untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan (Imtaq). Sebagai ASN, tentu dalam kehidupan sehari-hari    menjadi figur  panutan dan  teladan bagi yang lainnya.
Oleh karena itu, diharapkan seluruh ASN, terutama Kepala SKPD, agar lebih meningkatkan Imtaq, supaya  tetap menjadi panutan oleh masyarakat maupun bawahan. “Maupun bagi keluarga,” pinta Bupati.
Bupati juga mengucapkan selamat pada peserta khataman masal, semoga nanti menjadi generasi Qurani. “Program kegiatan khataman masal ini adalah  salahsatu bagian dari  program yang dicanangkan oleh pemerintah dalam bidang agama, yaitu Pembumian Al-Quran,” terangnya.

Demi terwujudnya seluruh program yang dicanangkan oleh pemerintah, partisipasi dan  dukungan semua pihak sangat diharapkan. “Percuma pemerintah mencanangkan seluruh program, bila tidak ada dukungan masyarakat untuk ikut menyukseskannya,”  ingatnya.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh ASN dan  komponen masyarakat  agar  mengukuhkan komitmen dalam mewujudkan Bima RAMAH. “Kalau bukan kita, siapa lagi yang harus diharapkan untuk mewujudkan harapan kita bersama tersebut,”  jujar Bupati. (BK29)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Dari Redaksi

SABTU 17 Desember 2016, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) genap berusia 58 tahun. Artinya sudah selama itu  kita mengarungi samudera ber-NTB dalam semangat kebersamaan...

Pemerintahan

Bima, Bimakini.-  Provinsi Nusa Tenggara Barata (NTB) kian matang menapaki jalan menuju terwujudnya masyarakat yang beriman, berdayasaing dan sejahtera. NTB dijuluki sebagai Bumi Gora...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pada momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Gubernur NTB, Dr. H. Zainul Majdi, MA mengingatkan...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Pemerintah Kota (Pemkot) Bima, Sabtu (17/12/2016) melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Wakil Walikota...