Peristiwa

40 Anggota Koramil Woha Bersihkan Lingkungan Warga

Anggota Koramil Woha saat membersihkan rumah warga di Desa Nisa, Rabu.

Bima, Bimakini.- Sebanyak 40 personel TNI Koramil 1608/4 Kecamatan Woha, dikerahkan untuk membantu membersihkan lingkungan di Desa Nisa Kecamatan Woha, Rabu (1/2/2017). Danramil Woha, I Ketut Sudiarsa memimpin langsung kegiatan tersebut.

“Saya kerahkan anggota Koramil Woha sebanyak 40 personil, supaya dapat membantu masyarakat untuk membersihkan lingkungan paska banjir kemarin,” jelas Danramil Woha disela membersihkan sampah sisa banjir di Desa Nisa.

Selain membersihkan lingkungan di di Desa Nisa, seluruh anggota koramil woha juga membersihkan rumah warga yang terdampak banjir. “Kami juga membersihkan rumah warga di Dusun Tekad Makmur dan Dusun Beringin Desa Nisa yang terparah serta Desa Naru Kecamatan Woha karena warga yang mengungsi sudah kembali kerumah masing-masing,” katanya.

Selain itu juga, lanjut Sudiarsa, bersama Camat Woha membagikan nasi bungkus, air mineral dan mi yang dibawa Bupati Bima. “Kami juga membagikan bantuan diberikan Bupati Bima ke masing – masing rumah warga di Desa Nisa,” ujarnya. (BK34)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top