Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Bupati Bima: Kiprah Kami Belum Seujung Kuku

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, saat acara reffleksi satu tahun di Paruga Nae Bolo, Jumat (17/2/2017).

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri dan Wakil Bupati Bima, Drs H Dahlan M Nur, MPd memeringati satu tahun kepemimpinannya dengan menggelar Dzijir Akbar di Paruga Nae Bolo, Jumat (17/2/2017). Kegiatan ini untuk merefleksikan kembali kepemimpinan yang sudah berjalan.

Bupati Bima Hj. Indah Dhanayanti Putri, menyampaikan kiprah yang ditorehkan setahun terakhir belum sampai seujung kuku. Untuk itulah bersama Wakil Bupati dan seluruh jajaran birokrasi, akan terus berkarya dan berjuang membangun kabupaten Bima yang RAMAH.

“Ikhtiar untuk mempercepat pembangunan kantor pusat pemerintahan dan komitmen untuk pindah ke Kecamatan Woha akan direalisasikan pada pertengahan tahun 2017 ini,”janjinya.

Bupati juga meminta agar aroma Pilkada 2015 lalu tidak lagi “diputar ulang”, karena saatnya bersatu untuk membangun Kabupaten Bima yang RAMAH.

Pada kesempatan itu juga meluncurkan buku Refleksi Satu Kepemimpinannya. Buku diserahkan secara simbolis kepada Camat Bolo, Mardianah, SH dan 14 kepala desa se -Kecamatan Bolo. (BK29)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Bima, Bimakini.- Berbagai program yang telah dicanangkan akan dituntaskan hingga akhir jabatan. Program yang belum tuntas selama satu tahun, akan dilanjutkan berikutnya. Hal itu...

Opini

Oleh : Hajairin, SH Setalah meraih kemenangan pada pemilihan serentak Tanggal 15 Desember Tahun 2015 yang lalu, Dinda-Dahlan memenangkan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati...