Peristiwa

Bupati:Kawal Pembangunan Daerah, Tetap Kritik Pemerintah

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri saat menyampaikan harapan pada Dies Natalis ke-70 HMI.

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri menghadiri acara Dies Natalies ke-70 Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima di gedung Paruga Nae Convention Hall, Senin (6/2/2017) malam. Bupatii meminta agar HMI ikut mengawal pembangunan daerah, namun harus tetap kritis terhadap pemerintah.

Bupati mengapresiasi kiprah HMI hingga usianya ke-70. Namun, harapannya agar kader HMI tetap menjadi terdepan untuk mengawal pembangunan di Kabupaten Bima.

“Agar terwujud pembangunan Kabupaten Bima yang aman dan nyaman,” harapnya.

Dia juga meminta agar kader HMI tidak takut untuk mengeritik pejabat pemerintahan. “Semasih positif dan untuk memajukan daerah, serta tidak melanggar aturan berlaku,” ujarnya.

Kedepannya, kata dia, kader HMI bisa menjadi pemimpin yang akan membawa kemajuan bagi daerah Bima.

Dies Natalis yang digalar oleh HMI Cabang Bima ini dihadiri ratusan kader dan alumni. Hadir juga PLT Sekda Kota Bima, Drs Muhtar Landa, Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M Eka Fathurrahman, SIK dan Ketua KPU Kabupaten Bima, Siti Nursusila yang juga alumni HMI. (CBK03)

Share
  • 26
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top