Peristiwa

Dies Natalies ke-70, HMI Jaga Keutuhan Ummat dan NKRI

Perayaan Dies Natalis ke-70 HMI yang dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri

Bima, Bimakini.- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima menggelar Dies Natalis ke-70 di Paruga Nae Convention Hall, Senin (6/2/2017) malam. Acara itu dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, PLT Sekda Kota Bima, Drs Muhtar Landa, Kapolres Bima Kabupaten, AKBP M Eka Fathurrahman, SIK.

Ketua HMI Cabang Bima, Gufran mengatakan, HMI adalah organisasi kader yang mampu melahirkan generasi yang kompetitif di segala bidang. Termasuk di pemerintahan dan dunia politik.

HMI juga, kata dia, memiliki tanggungjawab untuk menjaga keutuhan ummat dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKR). HMI sendiri adalah organisasi kader terbesar di  Indonesia.

“HMI akan tetap berkomitmen menjaga dan merawat NKRI untuk kedepannya,” ujarnya.

Sementara  itu, Ketua KAHMI Kabupaten Bima, Drs H Supratman AS mengatakan mengajak kader HMI untuk bersikap kritis, namun positif, termasuk terhadap pemerintahan. “Tetapi kritikan tersebut menekankan pemerintah menjalankan  sesuai aturan. Karena itu adalah sikap yang dimiliki HMI dalam sistim pengkaderan dan itu menjadi tetesan di setiap kader yang berproses didalamnya,” ujar Kepala Dinas Dikbudpora Kabupaten Bima ini. (CBK03)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top