Politik

Kohati Gelar LKK, Bupati Siap Dikritik

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri, saat menghadiri acara pembukaan LKK Kohati Cabang Bima, Kamis.

Kota Bima, Bimakini.- Korp HMI-Wati (Kohati) HMI Cabang Bima, Kamis (23/2/2017) menggelar Latihan Khusus Kohati). Kegiatan dengan tema “Menjaga Tiang Negeri” berlangsung di Hotel La Ila dihadiri Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri.

Ketua Panitia, Undrawati mengatakan kegiatan yang akan berlangsung semalam empat hari ini diikuti 25 peserta. Kegiatan ini bertujuan menjaga peran perempuan sebagai tiang negara dan agama. Diharapkan peserta dapat menjadi generasi harapan.

Ketua Kohati HMI Cabang Bima, Fitria Ramadhani kegiatan kedua ini untuk membangun generasi masa depan. Meskipun empat hari, namun bisa memberi pembekalan dan pemahaman yang luas.

Sementara itu, Ketua HMI Cabang Bima, Gufran mengharapkannya kader kedepannya bisa menjadi sosok Kohati bagi umat dan bangsa.

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri menyampaikan dalam kepemimpinannya membuka ruang untuk dikritik. Namun diharapkan kritikannya memberi kontrobusi bagi pembangunan daerah.

“Tidak masalah dikritik oleh semua kalangan, jangan jadi pemimpin kalau takut dikritik dan siapa suruh jadi pemimpin kalau tidak punya mental baja,” katanya.

Diharapkannya, Kohati Cabang Bima bisa menyemangati perempuan Bima di era globalisasi ini, dengan tetap menjaga martabat dan moral. “Kohati bisa menerapkan kehidupan sosial yang baik, bukan saja dilingkungan oragnisasi, namun juga sosial kemasyarakatan  demi mewujudkan visi Bima RAMAH,” ujarnya.

Hadir juga staf Ahli Wali Kota Bima Bidang Politik dan Hukum Syafruddin SH MH dan Ketua KPU Kabupaten Bima,  Siti Nursusila. (CBK03)

Share
  • 104
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top