Peristiwa

Koramil Woha Bagikan Paket Sembako di Penapali

Koramil Woha saat menyalurkan bantuan bagi warga.

Bima, Bimakini.- Anggota Koramil 1608/4 Kecamatan Woha membagikan sembilan bahan pokok (Sembako) sebanyak 65 paket kepada korban banjir di Desa Penapali, Kamis (02/02). Bantuan ini diharapkan dapat membantu mengurangi kesulitan korban banjir di RT 01 dan RT 03.

Danramil Woha, I Ketut Sudiasa, usai memimpin langsung pembagian paket, menyatakan paket berisi beras 3 kilogram, 5 bungkus mi, dan pakaian ukuran anak-anak hingga orang dewasa.
“Selain paket itu, kami juga membagikan snack buat anak-anak sebanyak 1 karung besar, bantuan ini bersumber dari rekanan Danramil dan Serka Haji Furqan,” sebutnya.

Dia menjelaskan, banjir di Desa Penapali disebabkan derasnya air banjir kiriman dari sungai Bendungan Pela Pararo yang meluap ke permukinan warga, karena pada saat bersamaan air laut pasang.
“Hanya dua RT yang terkena genangan air di Desa Penapali, itu karena air banjir tisak bisa lolos karena tertahan air laut yang sedang pasang,” pungkasnya. (BK34)

Share
  • 33
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top