Peristiwa

Pegawai Diskoperindag Bantu Korban Banjir

Penyerahan bantuan bagi korban banjir dari Diskoperindag ke Sekcam Woha, Rabu.

Bima, Bimakini.- Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Koperindag Kabupaten Bima menyerahkan bantuan logistik kepada korban Banjir di Kecamatan Woha, Rabu (1/2/2017). Bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap warga terdampak banjir.

Sekretari Diskoperindag Kabupaten Bima, Drs. Dahlan mengatakan pihaknya ikut prihatin atas musibah banjir di sejumlah Desa di Woha. “Kami secara kemanusian ikut prihatin atas banjir ini, beberapa ASN dari Diskoperindag Kabupaten Bima mengumpulkan rejeki, supaya dapat memberikan bantuan logistik seala kadar kepada keluarga kita terkena banjir di Woha,” ujarnya.

Kata dia, bantuan logistik diterima Sekcam Woha, Irfan, DJ, SH. Bantuan ini berupa 10 dus air mineral dan 10 dus mi instan. Sembako, kasur, bantal, bad cover, tikar dan lainnya.

Dia berharap masyarakat yang terdampak banjir bisa bersabar menerima cobaan. Selain itu terus meningkatkan kewaspadaan serta menjaga lingkungan.

“Tuhan telah memberikan peringatan agar kita selalu waspada, menjaga dan melastarikan alam itu sendiri,” katanya. (BK34)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top