Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Siswa MIN Sila Bantu Korban Kebakaran

Kepala MIN Sila H. Fahri saat menyerahkan bantuan bagi siswa yang mengalami musibah kebakaran pada Senin (27/2/2017).

Bima, Bimakini.- Siswa MIN Sila Kecamatan Bolo bantu korban kebakaran di RT 01 Desa Kananga, Senin (27/2/2017). Bantuan tersebut diperuntukan rekannya yang menjadi korban kebakaran. Mereka adalah Uswatun (11), Ningsih (9) dan Fitri (7).

Kepala MIN Sila Kecamatan Bolo H. Fahri mengatakan, pascakebakaran menggalang dana untuk membantu tiga siswa yang menjadi korban kebakaran. Dana itu terkumpul dari siswa dan guru.

Jumlah dana yang diserahkan, kata dia, Rp.500 ribu. Selain itu bantuan lainnya seragam sekolah sebanyak sembilan pasang. “Masing-masing tiga pasang bagi ketiga siswa yang mengalami musibah kebakaran tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Si Jago Merah Ngamuk di Kananga, Satu Rumah Rata dengan Tanah

Baca Juga: Bupati Bantu Korban Kebakaran

Bantuan, kata dia, masih berlanjut dan terus menggalang dana. Ini sebagai bentuk kepedulian sekolah atas musibah yang dialami siswa. (BK.36)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Bima, Bimakini.- Kebakaran rumah kembali terjadi di Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Kali ini menimpa sembilan rumah di RT 3 RW 01 Dusun Laheko Desa...

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini. – Warga Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Senin (27/3/2017) meminta agar lurah menutup gudang tersebut karena menyimpan bahan kimia. Apalagi lokasi...