Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Bantu Bocah Tumor Otak Asal Dompu, IMBIPU Semarang Galang Dana

Pengurus IMBIPU-Semarang saat menggalang dana kemanusiaan untuk Daffa (3).

Semarang, Bimakini.-  Ikatan Mahasiswa Bima – Dompu (IMBIPU) Semarang Jawa Tengah menggalang dana kemanusiaan untuk membantu bocah Muhammad Daffa (3) asal Dusun Kala Desa O’o Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu.  Anak pasangan Firman (38) dan Ratnasary (26) diduga terkana tumor Otak.

Ketua IMBIPU, Aminurrahman  mengatakan sang bocah sudah mengidap penyakit itu selama setahun. Sempat di rawat di Rumah Sakit Bali, namun karena ketiadaan biaya sehingga dipulangkan. “Kini dirawat di RSUD Dompu,” katanya lewat pesan singkat (SMS), Sabtu (18/3/2017).

Katanya, karena prihatin dengan kondisi Daffa dan orang tuanya yang tidak mampu, sehingga menggalang dana. Apalagi dibutuhkan biaya sekitar Rp100 juta untuk pengobatannya.

Aksi penggalangan dana di Semarang itu, cukup membuahkan hasil, meskipun belum mencukupi. Namun diharapkan Pemda Dompu dapat  mengulurkan tangan untuk membantu biaya berobat.

Diagnosa dokter, penyakitnya sudah cukup serius hingga tingkat Brain Stem Glioma. (CBK03)

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Opini

Oleh:Andi Admiral Selama ramadhan, salah satu Ormas Islam di NTB, antara lain Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) wilayah Bali Nusra, sejak 23Juli-1 Agusut 2013 telah...