Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Kompleks Pasar Ditata, Irfan Apresiasi Camat Woha

PLT Kepala UPTD Diskoperindag Woha, Irfan Dj, SH,

Bima, Bimakini.- Pelaksana Tugas UPTD Diskoperindag Kecamatan  Woha, Irfan Dj, SH, mengapresiasi kebijakan Pemerintah Kecamatan Woha di bawah kepimpinan Chandra Kusuma. Berkat koordinasi dan kerja sama dengan anggota Muspika,  kekumuhan dan ulah  oknum pedagang di pasar Tente teratasi. Kini  dapat mengembalikan pedagang berjualan ke dalam los yang disediakan.

“Saya mengapresasi dan berterimakasih atas kebijakan Camat Woha. Selama ini sudah bekerja keras bersama jajarannya menjawab berbagai persoalan di wilayah, terutama soal Pasar dan Terminal Tente,”  terangnya di Woha, Kamis (23/3).

Kata dia, tidak lama menjabat, Chandra sudah menunjukkan kinerjanya. Di antaranya penertiban pedagang pasar yang berjualan di Terminal Tente. “Saya sudah berupaya memasukan pedagang, namun masih ada beberapa yang ngeyel, karena Camat mengerahkan semua personel alhamdulillah los pasar sudah diisi dan aktivitasnya berjalan normal,” ujarnya.

Dikatakannya, kerja keras pemerintah ini sangat memengaruhi karakter masyarakat berjualan di pasar. Sebab selama ini terjadi persaingan dan kecemburuan sosial, disebabkan sebagian menjual di los sebagian berjualan tempat lain.  Namun, sekarang tidak bisa lagi, karena akan  ditata untuk kenyamanan pengguna jasa Pasar Tente.

“Saat ini kami bersama Camat  sosialisasi penataan lingkungan kumuh terhadap pedagang pasar, karena akan  ada pekerjaan penataan saluran air, pengaspalan jalan dan memasang paving block di pasar,”  jelasnya usai kegiatan sosialisasi. (BK34)

 

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait