NTB

Sekda Harapkan PWGPII NTB Berkontribusi Bangun NTB

 

Sekda NTB, Rosiadi Sayuyi berharap PWGPII NTB Berkontribusi Bangun NTB.

Mataram, Bimakini.- Sekretaris Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Ir. H. Rosiadi Sayuti, M.Si., P.Hd, menaruh harapan besar terhadap pengurus Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PWGPII) Provinsi NTB, untuk dapat memberikan kontribusi terbaiknya dalam ikhtiar bersama membangun umat, Daerah NTB khususnya dan bangsa Indonesia secara luas. Hal tersebut disampaikan Sekda saat menghadiri acara pelantikan Pengurus Wilayah Gerakan Pemuda Islam Indonesia (PWGPII) se-NTB, di Aula Kantor BKKBN Provinsi NTB, Senin (13/3/2017).

Dalam arahannya Sekda mengatakan kepada seluruh pengurus wilayah GPII yang sudah dilantik untuk segera bekerja dan segera melakukan koordinasi dan bekerjasama dengan organisasi-organisasi Islam lainnya yang ada di NTB. “Saya harapkan bagi pengurus yang sudah dilantik untuk segera bekerja dan berkoordinasi dengan organisasi Islam lainnya yang ada di NTB”, katanya.
Selain itu, Sekda juga memaparkan kepada semua pengurus tentang prestasi NTB di era Gubernur Dr. TGH. M. Zainul Majdi, baik di tingkat nasional maupun internasional. Untuk itu, pemerintah mengharapkan dengan adanya organisasi ini akan menjadi garda terdepan dalam mengambil peran untuk memajukan pembangunan daerah. Organisasi ini juga diminta harus mampu memberikan gagasan dan ide-ide strategis dalam membangun NTB di kancah nasional dan internasional. “Prestasi pembangunan kita di era Pemerintahan Gubernur sekarang cukup banyak, baik tingkat nasional maupun internasional. Saya harapkan organisasi ini agar terdepan dalam mengambil peran dalam mendukung pembangunan di daerah kita. Organisasi GPII juga harus memberikan gagasan dan ide strategis dalam membangun NTB di tingkat nasional dan internasional”, harapnya.
Sekda memberikan ucapan selamat kepada seluruh pengurus GPII se-NTB yang telah dilantik dan berharap untuk segera bekerja dengan sebaik-baiknya sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga (ADRT) organisasi yang telah ditetapkan. (BK37)

Share
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top