Connect with us

Ketik yang Anda cari

Pemerintahan

Di Hari Kartini, ASN yang Kebaya Terbaik, Diberi Hadiah

ASN Perempuan di Pemkot Bima beraktivitas mengenakan kebaya.

Kota Bima, Bimakini.- Suasana kerja, Jumat (21/4/2017) di lingkup Pemkot Bima, berbeda dari biasanya. Karena Aparatur Sipil Negara (ASN) perempuan mengenakan kebaya. Mereka terlihat lebih anggun dengan penampilannya.

Namun, rupanya ada penilaian bagi mereka yang menggunakan kebaya terbaik. Mereka yang terpilih akan menerima hadiah khusus.

PLT Kabag Humas dan Protokol Setda, Syahrial Nuryadin, SIP, MM mengatakan penilaian ini dilakukan oleh istri Wali Kota Bima, Hj Yani Marlina. Termasuk akanmemberikan hadiahnya. “Penyerahan hadiah akan dilakukan pada acara pameran pembangunan 25 April 2017,” ujarnya pada Bimakini.com.

ASN perempuan juga, kata dia, diharapkan dapat menjadikan momentum ini untuk menumbuhkan kinerja yang baik. Meraih prestasi, baik secara pribadi, maupun meningkatkan pelayanan di tempat kerja.

“ASN Perempuan jangan kalah dengan laki-laki dalam meraih prestasi dan menunjukkan kinerja di instansi masing-masing,” pesannya.

Baca Juga: Mengenang Sosok Kartini, Pemkot Gelar Upacara

Baca Juga: “Kartini-Kartini NTB” diminta Terus BERKONTRIBUSI

Bagaimana harapan dihari Kartini? Erni, Pegawai Humas dan Protokol Setda mengajak perempuan di Indonesia, khususnya Bima untuk memacu semangat karir. Namun tetap menyimbangkan peran perempuan dalam rumah tangga.

“Perempuan Indonesia harus bisa menyimbangkan karir dan keluarga. Hidup wanita se Nusantara dan di Kota Bima,” ujarnya. (BK25)

Share
Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pemerintahan

Dompu, Bimakini.- Momentum hari Kartini semoga menjadi Pondasi awal terpenuhinya hak-hak kaum Perempuan secara utuh di Indonesia. Hal itu disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten...

NTB

Mataram, Bimakini- Terinspirasi sosok pejuang kaum wanita RA Kartini, segenap anggota organisasi Wanita di NTB diminta  terus berkontribusi bagi pembangunan Nusa Tenggara Barat. “Kartini-Kartini...

Pemerintahan

Kota Bima, Bimakini.- Memeringati Hari Kartini, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima menggelar upacara, Jumat (21/4/2017). Bedanya upacara kali ini, Aparatur Sipil Negara (ASN) Perempuan mengenakan...