Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Eks Gender IPD Bolo Kecewa karena Ini…

Eks Tim Gender Bolo yang kecewa dengan mutasi kepala sekolah.

Bima, Bimakini. – Aksi mengamuk eks Tim Gender Indah Dhamayanti Putri (IDP) – Dahlan, saat mutasi, rotasi, Senin (10/4/2017) lalu karena kecewa masih banyak “pejuang” yang tidak diakomodir menjadi kepala sekolah.  Bukan karena alasan lainnya, apalagi karena ada masalah uang.

Eks Tim Gener IDP-Dahlan, Suharti, Minggu (16/4/2017) mengatakan, mestinya tim Baperjakat mempertimbangkan kontribusi “pejuang” Aparatur Sipil Negara (ASN) saat Pilkada 2015 lalu. Apalagi justru mengangkat kepala sekolah yang haluan politiknya berbeda.

“Kami ngamuk bukan karena tendensi uang. Tapi tanggungjawab moral terhadap pejuang IDP,”katanya di Bolo.

Padahal, kata dia, saat suksesi Pilkada, berusaha memenangkan IPD-Dahlan. Bahkan, saat kampanye para “pejuang” ini yang memberikan anggaran untuk memobilisasi massa, justru tidak dilantik menjadi kepala sekolah.

“Sesuai komitmen awal dengan penyumbang, kami telah berjanji bahwa mereka akan diperjuangkan untuk mendapatkan jabatan. Intinya mereka sudah berkorban dan mestinya dibalas jasanya,” ujarnya.

Baca Juga: Eks Tim Gender Bolo Ngamuk di Tempat Pelantikan Kasek

Eks Bendahara Tim IDP-Dahlan Dapil I, Lukman mengamini pernyataan Suharti. Justru banyak yang dilantik menjadi kepala sekolah, mereka tidak memberikan dukungan politik saat Pilkada.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Namun, kata dia, meski kecewa dengan kebijakan mutasi kemarin, namun tetap memberikan dukungan terhadap pemerintahan daerah saat ini. Apa yang dilakukan bersama Tim Gender Bolo saat pelantikan sebagai luapan kekecewaan. “Kami tetap dukung IDP,” ujarnya. (BK36)

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Ada harapan besar yang diinginkan Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, SE, ketika prosesi sumpah jabatan dan pelantikan pejabat struktural dan fungsional...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Bupati Bima, Hj Indah Damayanti Putri, SE, melaksanakan prosesi sumpah jabatan dan pelantikan kepada 274 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Kepala Sekolah (Kasek) yang dilantik oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri beberapa waktu lalu banyak yang tidak memiliki Nomor Unik Kepala...

Pendidikan

Bima, Bimakini.- Kepala SMA, SMK, dan SLB yang dilantik oleh Bupati Bima beberapa waktu lalu dikukuhkan di Kecamatan Bolo, Selasa. Namun, ada yang menjadi...