NTB

Politeknik Pariwisata Negeri Lombok Gelar Dies Natalis Pertama

Penandatanganan MoU Politeknik Pariwisata Negeri Lombok dengan Bimeks Group yang diwakili Kepala Biro Bimeks Group Mataram, Purwandi.

Mataram, Bimakini.- Kebanggaan besar hari ini, Kamis (27/4), mewarnai kehidupan keluarga besar Politeknik Pariwisata Negeri Lombok yang akhirnya bisa melaksanakan dies natalis pertamanya di bulan keempat tahun 2017.

Gelaran dies natalis yang mengambil tema “pariwisata maju bersama politeknik pariwisata Lombok, berlangsung di aula BKD Provinsi NTB di Jalan Pemuda 59 Gomong Kota Mataram. Acara ini dihadiri pejabat Dinas Pariwisata NTB, pelaku bisnis pariwisata serta ratusan mahasiswa Politeknik Pariwisata Negeri Lombok.
Direktur Politeknik Pariwisata Lombok, DR Hamsu Hanafi, mengatakan Politeknik Pariwisata Negeri Lombok sebetulnya sudah matang meski baru satu tahun berdiri. Matang di sini maksudnya, karena memiliki saudara kembar di beberapa provinsi seperti Bali, Medan, Makassar dan Bandung yang juga sudah berdiri Politeknik Pariwisata.
“Jadi kehadiran Politeknik Pariwisata Lombok punya sejarah. Dan, kita harus ingat bahwa Lombok dan Bali sangat dekat. Kondisi ini jelas sangat menguntungkan dari sisi kepariwisataan,” katanya.
Gelaran dies natalis pertama Politeknik Pariwisata Negeri Lombok dirangkai dengan banyak kegiatan, seperti lomba futsal, tarik tambang dan lainnya.
Pada acara puncak, dirangkai pula penandatangan MoU kerjasama dengan seluruh dinas pariwisata kabupaten/kota NTB dan beberapa media, termasuk Bimeks Group. (BK37)

Share
  • 41
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top