Peristiwa

UJB Siap Berpartisipasi di Festival Budaya Bima

Iman SW saat berbincang dengan Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri.

Kota Bima, Bimakini.- Ulet Jaya Bima (UJB) siap ambil bagian pada kegiatan Festival Budaya Keraton Bima. Kesiapan itu disampaikan ketika Owner UJB, Iman Soryo Wibowo, bertemu Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri di Paruga Nae Convention Hall, saat menghadiri pernikahan putri Sekda Kabupaten Bima, Drs H M Taufik H A Kadir, Sabtu (1/4/2017).

Iman  mengaku usai menyalami pengantin langsung mendekati Bupati Bima yang hadir. Pada kesempatan itu bupati menyampaikan tentang rencana kegiatan Festival Budaya Bima  yang digelar oleh Kesultanan Bima dan lansung menawarkan UJB ikut menyukseskannya.

“Saya pun menawarkan kesiapan Ulet Jaya untuk ambil bagian di acara tersebut,” ujarnya.

Bagi Iman, ikut partisipasi ini sebagai dukungan terhadap pelestarian budaya dan revitalisasi tradisi masyarakat bima. “Ulet Jaya siap menyukseskan Festival Budaya Bima yg digelar oleh Kesultanan Bima,” ujarnya.

Atas tawaran UJB untuk partisipasin tersebut, bupati menyampaikan terimakasih. Keduanya berbincang santai, sambil sesekali diselingi tawa. “Saya hanya  sampaikan kesiapan ulet jaya untuk ikut berpartisipasi dalam gelaran festival tersebut dan Bupati Bima menyampaikan terimakasih,” ujarnya. (BK31/*Adv)

Share
  • 116
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.
To Top