Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Warga Dara Kembali Serahkan Koin untuk Proyek Drainase

Warga Dara kembali menyerahkan koin untuk membantu pekerjaan drainase, Senin.

Kota Bima, Bimakini.- Perwakilan warga Kelurahan Dara, Senin (3/4/2017) siang kembali mendatangi kantor Pemerintah Kota (pemkot) Bima. Mereka menyerahkan satu dus koin hasil penggalangan warga untuk proyek drainase di jalan Sultan Kaharuddin. Sebelumnya, mereka menyerahkan 609 koin dan diterima PLT Sekda Kota Bima.

Pantauan Bimakini.com, mereka tiba di Pemkot Bima Pukul 11.00 Wita. Awalnya ingin menemui Wakil Wali Kota Bima untuk menyerahkan koin tersebut, namun gagal. Akhirnya diterima PLT Sekda Kota Bima, Drs Muhtar Landa.

Warga Dara, Herman, MPd mengatakan, kedatangan untuk kedua kalinya ini untuk menyerahkan koin hasil penggalangan dana untuk pengerjaan proyek drainase. Ratusan koin itu hasil sumbangan warga Dara.

“Ada juga yang datang menyerahkan sendiri dan penggalangan dilakukan selama tiga hari. Ini merupakan bukti kepedulian masyarakat  terhadap penggalian drainase yang katanya tidak ada anggaran lagi oleh pemerintah,” ujarnya.

Sebelumnya, kata dia, warga menghentikan pekerjaan drainase, karena tidak diteruskan penggalian hingga sungai Padolo. Karena asalan pemerintah tidak cukup anggaran, sehingga menggalang koin.

Iklan. Geser untuk terus membaca.

Dia mengaku kecewa karena tidak bisa bertemu langsung kepala daerah untuk menyerahkan koin tersebut. Pekerjaan drainase akan tetap dihentikan sampai ada kepastian melanjutkan penggalian dipertokoan dekat jembatan Padolo.  (BK32)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait

Peristiwa

Kota Bima, Bimakini.- Rencana pertemuan warga Kelurahan Dara pascaprotes penggalian drainase di jalan Sultan Kaharudin,  gagal dilaksanakan Kamis (30/3). Agenda  di kantor kelurahan setempat...