NTB

Dubes AS Terpesona Islamic Center

Gubernur NTB saat menemani Dubes AS, Selasa.

Mataram, Bimakini.- Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Joseph R Donovan Jr ditemani sang istri, Mei Choo, Selasa (16/5/2017), mengunjungi Mesjid Hubbul Wathan Islamic Center yang berada di tengah Kota Mataram.

Dalam kunjungannya ke mesjid terbesar di NTB itu, Donovan Jr ditemani Gubernur NTB, Muhmmad Zainul Majdi beserta istri Erica Zainul Majdi dan staf Konsul Jenderal, Heather Variava.

Donovan terlihat terpesona dengan kemegahan Islamic Center. “Saya sempat berkunjung ke Trawangan. Saya melihat pantai yang indah dan airnya jernih. Namun tetap saja yang menonjol adalah kunjungan hari ini, bertemu dengan Gubernur di Mesjid Islamic Center,” katanya.

Kunjungannya ke Lombok, NTB merupakan kunjungan pertamanya setelah enam bulan bertugas sebagai duta besar Amerika Serikat untuk Indonesia. Sebelumnya dia sudah banyak mendengar tentang Lombok, Bahkan, salah satunya melalui Variava.

“Akhir pekan lalu saya berkunjung ke Lombok bagian selatan pantainya indah, kemudian kemarin ke Senggigi dan saya sudah dengar banyak tentang Islamic Center dari gubernur,” ujarnya.

Ia juga mengaku terkesan dengan keramahan warga NTB, bahkan kehadirannya pun beserta istri disambut dengan baik.

“Kesan warga, sangat ramah dan baik hati menyambut saya dan istri saya di NTB,” katanya. (BK37)

Share
  • 44
    Shares
Komentari Berita
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Kearifan dalam pemilihan kata yang tidak mengandung pelecehan, intimidasi, dan SARA sangat kami hargai.

Bimakini.com adalah portal berita Bima Dompu Terkini. Bagian dari Bimeks Group.

Alamat: Jl. Gajah Mada No. 46 BTN Penatoi Kota Bima, NTB Tlp: 0374-646840, 08233-9031009, 0853-33143335, 0852-53523401. E-mail: info[at]bimakini[dot]com

APLIKASI ANDROID

Fanpage

Copyright © 2016 Bimakini.com. Portal Berita Bima Terkini.

To Top