Connect with us

Ketik yang Anda cari

Peristiwa

Gelar Ramah Tamah Freelancer, Toko Satria Bima Bagi Hadiah

Ramah Tamah FFrrelancer Toko Satria Bima dengan PT Garuda Food.

Bima, Bimakini.- Toko Satria Bima, menggelar ramah tamah bagi Freelancer atau pelanggan se Kota dan Kabupaten Bima, Selasa (2/5/2017) malam. Acara yang berlangsung meriah itu disertai undian berhadiah.

Acara itu dihadiri Regional RSOH Regional Sales dan  Operational Head Bali Nusra, PT. Garuda Food, Arif Pujianto, Distributor PT. Sinar Niaga Sejahtera (SNS) atau Direktur Toko Satria Bima, Sarwo.

PT. Garuda Food adalah perusahaan yang memeroduksi sejumlah produk seperti Gery Chocolatos, Gery Parta, Susu Clevo, dan lainnya. Distributor produk Garuda Food tersebut diantaranya PT. SNS. Toko Satria Bima sendiri sebagai pemasaran untuk wilayah Kabupaten Bima, Kota Bima, Dompu, dan Sumbawa.

Tema ramah tamah ini “Tumbuh dan Berkembang Bersama PT. SNS, Silakan Jual Produk Garuda Food”.

Pemilik Toko Satria Bima, Sarwo mengajak untuk terus menjual produk Garuda Food. Juga berharap pelanggannya bisa menikmati acara ramah tamah tersebut.

Sementara itu, Regional RSOH Regional Sales dan  Operational Head Bali Nusra, dari PT. Garuda Food, Arif Pujianto mengatakan,  menyampaikan apresiasi kepada Toko Satria Bima yang telah menjual produk Garuda Food yang didistribusikan oleh PT. SNS. Apalagi telah memiliki anggota Freelancer di wilayah Kabupaten Bima, Kota Bima, Dompu bahkan hingga ke Sumbawa.

Untuk meningkatkan dan memotivasi penjualan, sehingga acara ini digelar. Salah satunya dengan memberikan insentif khusus bagi seluruh Freelancer Toko Satria Bima.

“Untuk distributor pembelian produk Gery Chocolatos akan mendapatkan dua ribu rupiah per dus, Gery Pasta tiga ribu rupiah  per dus dan Susu Clevodua ratus rupiah perdus selama dua bulan yaitu untuk Mei-Juni,” terangnya.

Masih kata Arif, berdasarkan data, beberapa tahun terakhir ini, Bima daerah tertinggi penjualan produk Garuda Food. “Tinggi omzet penjualan sejumlah produk, maka kami dari PT. Garuda Food, mengucapkan sukses untuk Toko Satria Bima,”ucapnya.

Malam itu, PT. Garuda Food mengundi hadiah bagi seluruh Freelancer Toko Satria Bima berupa kompor gas, kipas angin, setrika, helm, Rice Cooker, magic com, serta lainnya. (BK29/Advertorial)

Ikuti berita terkini dari Bimakini di Google News, klik di sini.

Click to comment
Komentar sepenuhnya tanggung jawab pribadi. Hindari komentar bermuatan pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Berita Terkait